4 Kekurangan & Kelebihan Yang Perlu Dicermati dari Toyota FT 86

4 Kekurangan & Kelebihan Yang Perlu Dicermati dari Toyota FT 86

SHARE

JAKARTA – Bukan hal yang aneh bila setiap produk mobil yang dikeluarkan oleh pabrikan ternama memiliki kekurangan. Sebagai mobil  penerus dari AE 86, yang konon spesifikasi Toyota FT 86 nya sudah disempurnakan sedemikian rupa.

Anda ingin membeli Toyota FT 86? Jangan buru-buru! Simak dulu yuk artikel singkat berikut, yang menjelaskan 4 kekurangan yang perlu dicermati dari spesifikasi Toyota Ft 86! Selamat menyimak ya!

  1. Harga Beli Baru Yang Terbilang Mahal

Berdasarkan data yang kami miliki, dibalik spesifikasi Toyota FT 86 yang keren, terdapat harga jual baru yang cukup mahal. Yakni berkisar antara Rp 700 jutaan, hingga Ro 800 jutaan! Sebuah harga yang tinggi untuk kantong orang Indonesia kebanyakan!

Meskipun begitu, dengan harga yang mahal tadi Anda dapat memperoleh mobil yang cukup sesuai kok! Bahkan, bisa Anda gunakan untuk menambah pamor diri dimata teman-teman! Amat multi guna kan?

Tapi, jangan sekali-kali dibawa untuk kebut-kebutan di jalan Tol saat jalanan sedang ramai ya! Gunakan mobil sport ini lebih bijak agar semakin terasa manfaat yang Anda dapat!

  1. Spesifikasi Toyota FT 86 Yang Eksklusif Sehingga Harga Sparepart Terhitung Tinggi

Mobil berspesifikasi keren seperti Toyota FT 86 tentu tidak bisa diperlakukan secara sembarangan. Harus dirawat secara khusus, dengan sparepart original terbaik agar dapat tetap awet dan tetap sanggup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Meskipun begitu, harus diakui bahwa harga suku cadang original yang diproduksi oleh pabrikan Toyota untuk spesifikasi Toyota FT 86 ini tidak semurah yang dibayangkan. Memang sih, tidak ada biaya terselubung bila Anda membeli di bengkel resmi, hanya saja suku cadang Toyota FT 86 agak sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan mobil biasa semisal Innova ataupun Avanza yang kelasnya jauh berada di bawahnya.

  1. Terdapat Penarikan Biaya Pajak Mobil Yang Tinggi Karena Spesifikasi Toyota FT 86 Yang Terhitung Mewah
Baca juga :   Yang Salahkan Ahok Naik Mobil RI 1, Tak Paham Presumption of Innocence

Sebagai warga negara yang baik, sudah sepantasnya bila kita menyetorkan uang pajak dengan baik dan sesuai aturan. Khusus Toyota FT 86 yang tergolong sebagai mobil mewah, tentu Anda harus siap dengan beban tanggung jawab penarikan pajak yang cukup besar ya!

Sebenarnya sih, tidak terlalu mahal biaya pajaknya. Hanya saja, bila Anda tidak patuh, resiko denda lah yang membuat biaya pajak semakin membengkak! Tidak ingin menambah beban ke diri sendiri kan? Oleh sebab itu, yuk bayar pajak tepat waktu!

  1. Desain Lampu Sein Samping Yang Tidak Terlalu Terlihat

Banyak yang setuju dengan desain spesifikasi Toyota FT 86 yang keren. Meskipun begitu, sayangnya lampu sein yang ada di bagian samping mobil tidak terlalu terlihat oleh pengendara lain dari kejauhan.

Sebab itulah para pengemudi Toyota FT 86 diwajibkan untuk ekstra berhati-hati ketika ingin berbelok di jalan raya. Lampu sein nya terlalu kecil sih, jadi tidak begitu terlihat deh!

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 4 kekurangan yang perlu dicermati dari spesifikasi Toyota FT 86. Selanjutnya untuk kelebihan dari Toyota FT 86 diantara ada 4 kelebihan berikut ini:

  1. Eksterior sporty Mobil yang didesain sebagai mobil sport, Mobil yang memiliki ukuran panjang 4.240 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.320 mm. Dengan sistem pencahayaan mobil optimal, headlamp didukung LED yang dilengkapi juga dengan fog lamp. Pada Grille menghiasi bagian depan mobil dengan desain baru. serta pada bagian belakang disematkan dua knalpot yang membuat mobil ini jadi lebih keren.
  2. Interior desain sentuhan baru. Pada bagian Interior sudah didesain dengan tampilan baru nampak pada bagian door trim, desain instrument panel, dan meter visor material.
  3. Fitur audio mudah diatur . Mobil ini sudah didukung dengan audio yang keren dan sound mantap dan pengaturan audionya yang mudah.
  4. Performa mesin yang handal. Mobil Toyota FT 86 sudah ini dibekali mesin dengan tipe boxer 4 silinder DOHC sehingga mobil lebih gesit dalam setiap perjalanan.
  5. Paddle Shift mantap. Paddle shift memudahkan pengendara untuk memindahkan transmisi secara cepat dan efisien serta menambah kesan mobil menjadi terasa sempurna.
  6. Mempunyai gaya berkendara tiga sekaligus. Mobil Toyota FT 86 sudah dilengkapi dengan mode normal, ECO mode, dan mode sport yang didesain dengan indikator yang berbeda, yang akan memuaskan pengemudi dengan adanya ketiga gaya ini.
  7. Fasilitas yang bervariasi, terdapat start stop button, LCD multimedia yang sudah  mendukung beragam audio, seperti radio, CD, MP3, USB, dan AUX-IN.
Baca juga :   Komisi II DPR Sebut Rekrutmen Komisioner KPU-Bawaslu Banyak Masalah, Bagaimana Nasib Nama yang Lolos Tahap II?

Bagaimana? Masih berminat untuk membeli mobil Toyota FT86 ini? Bila masih, sempatkan waktu untuk singgah ke Dealer Auto2000 terdekat yang sudah tersebar di seluruh kota besar indonesia. Dengan Auto2000 semua urusan mobil Toyota akan jadi mudah.

Merasa terbantu dengan artikel ini? Jangan ragu untuk share ke semua kenalan Anda ya! Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa lagi! (SUNARKO)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments