Achmad Dimyati Natakusuma Pimpin BURT DPR Tinjau RS Awal Bros Batam

 Achmad Dimyati Natakusuma Pimpin BURT DPR Tinjau RS Awal Bros Batam

BATAM – Tim  Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI meninjau langsung Rumah Sakit Awal Bros di Kota Batam, Kepulauan Riau. Tinjauan ini untuk melihat dari dekat fasilitas layanan kesehatan bagi para anggota DPR RI sebagai pemegang layanan jaminan kesehatan utama (Jamkestama).

Wakil Ketua BURT Achmad Dimyati Natakusuma yang memimpin tim  ini mengapresiasi peningkatan layanan di RS provider bagi para pejabat negara termasuk anggota DPR dan keluarganya. “Kami tekankan kepada jajaran direksi RS Awal Bros untuk mempersiapkan layanan kesehatan terpadu yang harus lebih hebat dari RS yang ada di negara tetangga khususnya Singapura yang berbatasan langsung dengan Batam,” katanya saat melakukan kunjungan ke rumah sakit itu seperti dikutip situs DPR, Batam, Jumat (20/1/2023) kemarin.

Dalam kesempatan itu pula, Anggota BURT DPR RI Dapil Batam Cen Sui Lan mengakui bahwasanya RS Awal Bros Batam merupakan salah satu RS terbaik di Batam. Ia berharap RS Awal Bros terus meningkatkan pelayanannya sehingga mampu bersaing dengan RS yang ada di Singapura.

Dirinya juga meminta agar RS Awal Bros Batam menyiapkan Person in Charge (PIC) khusus untuk menangani peserta program Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) yaitu Anggota DPR RI beserta keluarganya. “Karena ini akan memudahkan kita sebagai pengguna peserta Jamkestama. Kita juga ingin pelayanan kesehatan yang paripurna untuk semua, bukan untuk anggota dewan saja,” tandas Cen Sui Lan.

Diketahui, dedikasi Rumah Sakit Awal Bros Batam dalam meningkatkan kesehatan pasien tercermin pada penawaran program pelayanan kesehatan yang komprehensif. Sebagai rumah sakit yang mengedepankan  keselamatan pasien dan kualitas rumah sakit, RS Awal Bros memiliki beberapa layanan unggulan yaitu Pusat Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah (Heart Center) serta Stroke Center.

Dalam proses diagnosa, tindakan, terapi, hingga rehabilitasi, kami menyediakan layanan yang terintegrasi dengan jaringan rumah sakit Awal Bros lainnya. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen rumah sakit Awal Bros untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan setiap individu.

Selain berfokus pada penyembuhan, Rumah Sakit Awal Bros Batam mendukung setiap pasien untuk menjalani hidup yang sehat dengan menyediakan beragam paket pemeriksaan kesehatan (paket medical check up).

Digiqole ad

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.