Agus Lantik IKA SMANSA Makassar, Langkah BAGUS Makin Terdepan

Agus Lantik IKA SMANSA Makassar, Langkah BAGUS Makin Terdepan

SHARE
Saat KETUA Umum Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (SMANSA) Makassar Agus Arifin Nu'mang melantik Pengurus IKA Smansa Angkatan Tahun 2015 di Arthama Hotel Jalan Haji Bau Makassar, Sabtu (1/7/2017).

UJUNGPANDANG​ – KETUA Umum Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (SMANSA) Makassar Agus Arifin Nu’mang melantik Pengurus IKA Smansa Angkatan Tahun 2015 di Arthama Hotel Jalan Haji Bau Makassar, Sabtu (1/7/2017).

Acara pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Halal Bi Halal sebagai salah satu kebiasaan usai merayakan hari Raya Idul Fitri. Akankah IKA SMANSA bakal mampu mengantarkan Ketua Umum IKA-nya Agus sebagai orang nomor satu di Sulsel? Menarik dinanti.

Agus yang juga adalah Wakil Gubernur Sulawesi Selatan berpesan agar para alumni yang tergabung dalam wadah organisasi IKA Smansa Makassar terus menjalin komunikasi dengan bagus, khususnya dengan pengururs angkatan IKA Smansa Makassar lainnya yang telah terlebih dahulu terbentuk.

“Setelah pelantikan ini, kawan-kawan pengurus yang baru dilantik (IKA SMANSA) segera jalin silaturahmi dengan pengurus IKA yang sudah dilantik,” kata Agus dalam sambutannya.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan juga dikenal pekerja keras ini, berharap agar terus membina dan menjaga kebersamaan serta kekompakan. Karena menurut orang nomor dua Sulawesi Selatan itu, hanya dengan kebersamaan dan kekompakan akan memudahkan serta meringankan segalah perjuangan dan cita cita kita untuk mencapai suatu tujuan yang hendak dicapai.

‘Saya meminta kepada para Alumni IKA Smansa Makassar agar terus mengembangkan potensi mereka untuk dapat berkarya gemilang demi untuk membangun Sulawesi Selatan ke arah yang lebih BAGUS,” pesan Agus yang dikenal dengan slogan Sulsel BAGUS.

Dia juga mengajak seluruh Alumni IKA Smansa Makassar untuk berdoa agar ke depan ada Alumni Smansa Makassar menjadi orang nomor satu di Sulawesi Selatan. (RAUL)

 

 

Facebook Comments
Baca juga :   Agus Resmikan Jambore Nasional Kawasaki Ninja Indonesia di Pantai Akkarena
Iklan: