Al Washliyah Turut Berduka atas Meninggalnya Korban Aksi 22 Mei 2019

Al Washliyah Turut Berduka atas Meninggalnya Korban Aksi 22 Mei 2019

SHARE

JAKARTA – PB Al Washliyah terkait bulan suci Ramadhan 1440 H sebagai bulan yang mulia bagi umat Islam, bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan dari Allah SWT, dengan ini Pengurus Besar Al Washliyah menghimbauan kepada seluruh warga Al Washliyah agar lebih memperbanyak ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu, Al Washliyah turut berdukacita dengan terjadinya korban meninggal dan luka-luka pada tanggal 21 dan 22 Mei di Jakarta, mungkin kejadian itu di lakukan pihak-pihak yang ingin membenturkan keharmonisan umat Islam.

Oleh karenanya, PB Al Washliyah meminta agar pihak berwajib dan Komnas HAM untuk melakukan investigasi dan penelusuran secara konprehensif.

“Agar dapat menangkap aktor yang sesungguhnya di belakang kejadian tersebut,” kata Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf, MS, Ahad (26/5/2019) kemarin.

Kepada DPR RI untuk segera mendesak pemerintah dan atau segera peduli pada kasus dimaksud dengan membentuk tim pencari fakta yang independen.

“Kepada seluruh warga Al Washliyah agar tidak terpancing atau terlibat dengan tindakan yang bisa dikategorikan inkonstitusional yang bisa menimbulkan konflik horizontal,” terang Yusnar.

“Di bulan Ramadhan ini PB Al Washliyah menyeru kepada semua pihak untuk menahan diri sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan merugikan umat,” tutupnya. (

 

Facebook Comments