Alhamdulillah! Baher Lepaskan Pemudik yang Dapat Mudik Gratis Bareng Golkar

 Alhamdulillah! Baher Lepaskan Pemudik yang Dapat Mudik Gratis Bareng Golkar

JAKARTA – Ketua Panitia Mudik Lebaran 2022 DPP Partai Golkar Bambang Hermanto (Baher) menyampaikan masyarakat sangat antusias melakukan mudik lebaran bersama Partai Golkar di tahun 1443 Hijriyah bertepatan tahun 2022. Baher mengaku pemudik senang dengan ‘Mudik Bareng Golkar.’

Baher dipercaya jadi Ketua Mudik Partai Golkar untuk rute Jawa Barat VIII yang meliputi dua kabupaten dan dua kota, yakni Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon.

“Warga sekitar sangat antusias mengikuti mudik gratis (DPP Partai Golkar) baik dari Anggota PAMDAL maupun dari kalangan pelaku usaha UMKM yang berada di sekitaran DPP Golkar maupun dari berbagai tempat di Jakarta,” jelas Baher usai memberangkatkan para pemudik di kampung masing-masing, di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/4/2022) kemarin.

Untuk diketahui, Peserta Mudik DPP Partai Golkar sebanyak 1000 orang. Oleh Partai Golkar, para pemudik dibekali dengan bingkisan sembako untuk bekal di kampung halaman masing-masing.

“Kita ingin berbagi kebahagian di bulan suci ini, khususnya buat masyarakat di lingkungan (DPP Partai Golkar) ini yang ingin mudik, kita beri fasilitas mudik gratis agar mereka bisa bersilaturahmi dengan keluarga di kampung,” terang Baher.

Pelepasan pemudik tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto.

“Selain itu, juga dihadiri pula para Waketum-Waketum DPP Partai Golkar. Juga hadir Ibu Yanti Airlangga yang juga ikut mendampingi Pak Ketum Airlangga,” ujar Baher.

Sementara pemudik tujuan Indramayu atas nama Teguh menyampaikan rasa syukur atas program ‘Mudik Bareng Golkar’ tersebut berjalan lancar. Teguh mengaku sangat terbantu dengan program mudik gratis DPP Partai Golkar tersebut.

“Alhamdulillah banget, saya bersama keluarga bisa mudik ke Indramayu dengan gratis. Saya sangat bersyukur bisa ketemu keluarga ke Indramayu dengan gratis bisa buat keluarga di kampung,” terang Teguh.

Laporan: Tio

Editor: Habib

Digiqole ad

Berita Terkait