Alhamdulillah, Satu Bayi Korban Tenggelam KM Lestari Maju Selamat Sehari Terombang Ambing...

Alhamdulillah, Satu Bayi Korban Tenggelam KM Lestari Maju Selamat Sehari Terombang Ambing di Laut

SHARE

PANGKEP – Subhanalloh. Kata itu untuk menggambarkan Kuasa Ilahi usai satu bayi ditemukan selamat atas korban penumpang KM Lestari Maju yang tenggelam di perairan laut Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Rabu (4/7/2018) siang tadi.

Seperti foto-foto yang diunggah di facebook atas Icha Astria Pasty yang juga warga Selayar. Bahkan foto-foto Icha itu sudah beredar luar di sosial media sosial. Bayi itu ditemukan dengan mengenakan pelampung setelah satu hari terombang-ambing di perairan Selayar.

“Tidak ada yg tdk mungkin klo Allah sdh berkehendak. Semoga panjang umurki nak. Terombang ambing semalaman di lautan tanpa orgtuanya tp masih selamat bermodal pelampung… tdk bisa kubayangkan. Allahu Akbar… semoga orgtuanya cepat ketemu dan selamat jg,” tulis Icha memosting statusnya pukul 13.34 WITA.

Bayi yang belum diketahui siapa nama kedua orangtuanya dari Korban KM Lestari Maju

Jika dilihat dari sosok bayi itu, diperkirakan berumur 7 bulan hingga 1 tahun. Namun, hingga berita ini dimuat redaksi belum menemukan informasi terkait balita itu. Semoga balita yang selamat itu sehat selalu.

Alhamdulillah anak ini masaih dalam lindungan allah,” kata Netizen menanggapi status Icha.

“Masha Allah… Maha benar Allah dgn segala firman-Nya… smga panjang umur, sehat sllu n org tuanya segera ditemukan,” tanggap warganet lainnya.

“Alhamdulillah.”

“Subhanalloh.”

Untuk diketahui, Icha rutin melaporkan perkembangan korban KM Lestari Maju. Itu dilihat dari status facebooknya. Bahkan menghimbau pada warganet lainnya tak menampilkan foto korban yang meninggal dunia.

“Buat yang update status tentang korban tenggelam KM Lestari Maju di Selayar, tolong foto2 atau rekaman para mayat jangan diupload ke medsos, apalagi aurat mereka nampak. Kita wajib menjaga kemuliaan mereka dengan menjaga auratnya agar tidak terumbar kemana2. Mereka semua manusia yg bermartabat.. dan Juga kita perlu menjaga perasaan keluarga para korban,” tulis Icha. (HSM)

Facebook Comments
Baca juga :   Vaksin Palsu Menyerang Indonesia, Kak Seto Temui Korban Hari Ini