Anggota DPR Ini Masuki Kampung Bagi Paket Sembako

Anggota DPR Ini Masuki Kampung Bagi Paket Sembako

BERBAGI

“Paket ini kami bagikan ke masyarakat di Dapil, sebagai upaya kami meringankan beban rakyat di tengah pandemi Covid-19,” kata Aras saat membagikan paket sembako di Kampung Galung Boko, Desa Kabba, Minasatene, Pangkep (16/5/2020).

Aras juga menyampaikan keprihatinannya dengan adanya PHK yang disebabkan oleh Covid-19 melanda Indonesia. Ia berharap segera berakhir dan para rakyat bisa beraktivitas secara normal kembali.

“Semoga Covid-19 segera pulang (hilang). Ini cobaan kita. Semoga kita bisa sabar dengan ujian ini. Khususnya yang kena PHK sabarki, semoga virus segera berlalu dan kembali bekerja. Kita harus semangat,” ujar Aras memotivasi.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Kabba Andi Lutfi Hanafi yang sempat hadir pada pembagian paket sembako untuk rakyat itu, mengatakan bahwa kepedulian Aras sebagai Anggota DPR datang ke kampung ini cukup diapresiasi. Mengingat banyak anggota dewan sudah terpilih sudah lupakan rakyat saat masyarakat ditimpa musibah.

“Kedatangan beliau (Aras) di kampung ini sudah cukup luar biasa bagi kami. Datangi kami, melihat kondisi kami, bahkan membawa paket sembako untuk meringankan beban rakyat. Kami berterimakasih buat beliau beserta tim memasuk kampung kami,” jelas Lutfi yang digadang-gadang diusung menjadi Calon Bupati Pangkep dari Fraksi Gerindra.

Hal senada juga disampaikan warga setempat, Nurliah Binti Maming (49) yang mendapatkan paket bantuan dari Aras itu mengucapkan syukur. Nurliah mendoakan, Aras diberi kesehatan dan kekuatan untuk berjuang buat rakyat khususnya di Dapil Sulsel II.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Aras atas bantuannya. Semoga Bapak Aras diberi kesehatan dan selalu berjuang buat rakyat seperti kami-kami ini,” harap Nurliah.

Usai dari Kampung Galung Boko, Aras bersama tim mengunjungi Destinasi Wisata Lamperangen Park. Selanjutnya menemui rakyat yang dicintainya. (HMS)

Facebook Comments