Anggota DPR Ini Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir

Anggota DPR Ini Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir

BERBAGI

SOLOK – Anggota DPR RI Dapil Sumbar I Hermanto dalam kunjungan kerjanya di daerah pemilihan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir di Kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten Solok. Di Solok Selatan, sembako diserahkan kepada warga Jorong Kampung Tarandam, Nagari Pasar Muaralabuh, Kecamatan Sungai Pagu. Sedangkan di Solok penyerahan dilakukan kepada warga Jorong Balai Pinang, Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi.

“Bantuan sembako ini merupakan rangkaian dari aktivitas kepedulian Partai Keadilan Sejahtera kepada masyarakat yang terkena musibah. Sekalipun banjir sudah surut, tetap ada bantuan,” papar Hermanto dalam sambutannya sebelum penyerahan bantuan.

Kepada para penerima sembako, Hermanto berharap agar bantuan yang diterima bermanfaat dan barokah.

“Bantuan ini wujud kepedulian PKS kepada masyarakat, jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan. Dengan cara pandang seperti itu maka semoga baik yang memberi maupun yang menerima bantuan diberkahi,” ucap legislator dari FPKS.

Belum lama ini, akibat hujan deras yang berkepanjangan, terjadi banjir di kedua lokasi tersebut. “Saat banjir melanda, relawan PKS telah dengan sigap membantu warga disini diantaranya dengan membuka dapur umum,” ungkap Hermanto.

“Bantuan kali ini merupakan kelanjutan dari bantuan tersebut,” pungkas legislator dari Komisi IV DPR RI ini.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan di Solok Selatan, Hermanto didampingi Ketua DPD PKS Ari Hendratno dan 2 anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan yaitu: Dedi Arisandi dan Mon Nofrizal. Hadir juga tokoh muda setempat Effendi Muharram.

Sedangkan dalam kegiatan penyerahan bantuan di Kabupaten Solok, Hermanto didampingi 3 Anggota DPRD Kabupaten Solok dari FPKS yaitu: Nazar Bakri yang juga Ketua DPD PKS setempat, Yusferdizen dan Nosa Eka Nanda. Hadir juga tokoh muda setempat Roi Yurnades. (Joko)

Facebook Comments