Anies-Sandi Menang, GP Ansor Siap Berpartisipasi Membangun Jakarta

Anies-Sandi Menang, GP Ansor Siap Berpartisipasi Membangun Jakarta

SHARE

JAKARTA, Lintasparlemen.com – Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jakarta Barat,  Alfany menyampaikan, selamat atas terpilihnya Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wagub DKI dalam perhelatan Pilkada DKI 2017.

“Gubernur terpilih harus merangkul semua golongan masyarakat, apalagi suara yang diraih Anies-Sandi cukup besar sehingga legitimasinya kuat”, ujarnya Alfany di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/4/2017) malam.

Menurut Alfany Jakarta adalah ibukota negara yang majemuk sehingga Anies-Sandi harus mengakomodir kemajemukan itu.

Alfany mengatakan, Gubernur yang terpilih juga harus melanjutkan program-program yang baik dari gubernur sebelumnya sambil melakukan terobosan baru untuk mengatasi masalah kemacetan, banjir dan urbanisasi di Jakarta.

“Kami berharap, Gubernur terpilih juga harus bersinergi dengan pemerintah pusat dalam mengakselarasi pembangunan di Jakarta,” ujar Alfany.

Ia menjelaskan, GP Ansor Jakarta Barat siap berpartisipasi dalam pembangunan di Jakarta dengan melakukan pemberdayaan generasi muda.

“Kami siap berpartisipasi membangun Jakarta. Karena Anak muda di Jakarta harus diberikan ruang yang luas oleh pemprov DKI agar dapat berkontribusi maksimal,” pungkasnya. (JODIRA)

Facebook Comments
Baca juga :   Firman: Alhamdulillah Pilkada DKI Berjalan Tertib, tapi Tugas Warga Belum Selesai