Rekor MURI: Apa Tidak Malu! Prabowo Segera Disematkan Capres dan Cawapres Tergagal Sepanjang Sejarah RI

 Rekor MURI: Apa Tidak Malu! Prabowo Segera Disematkan Capres dan Cawapres Tergagal Sepanjang Sejarah RI

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Republik Indonesia (DPP GMPRI) bakal menyerahkan Karangan Bunga kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI Tergagal sepanjang sejarah Republik Indonesia. Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP GMPRI Raja Agung Nusantara seperti disampaikan pada wartawan.

“Kami dari berdasarkan Analisya kami bahwa Prabowo Subianto adalah Calon Presiden Republik Indonesia dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia yang tergagal sepanjang sejarah Republik Indonesia ini berdiri,” kata Raja seperti keterangan tertulisnya diterima Lintas Parlemen, Kamis (18/8/2022).

Raja mencoba mengingat kembali perjalanan Prabowo menjadi calon presiden/wakil presiden sejak pemilu 2009, 2014 hingga 2019. Dari perjalanan itu, ujar Raja, Prabowo terus saja gagal pada proses pencapresan tapi kenapa tahun 2024 ingin  maju kembali?

Sebagai informasi tahun 2009, Prabowo Subianto sebagai Wakil Presiden bersama Megawati Sukarno Putri selaku Calon Presiden Republik Indonesia. Di tahun 2014, Prabowo sebagai Calon Presiden berpasangan dengan Hatta Rajassa. Kemudian 2019 Prabowo Subianto maju kembali, besama Sandiaga Salahudin Uno. Selama tiga kali maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) tidak pernah sekali pun terpilih presiden.

“Kami dari DPP GMPRI menilai bahwa Prabowo Subianto Terlalu Ambisi dan Over Ambisinya sebagai Calon Presiden Republik Indonesia. Seharusnya Prabowo Subianto sudah waktunya mengusung atau mencalonkan kader-kader bangsa yang lain yang lebih muda dan visioner jangan hanya Prabowo Subianto Sendiri yang mau maju terus masa gak malu,” jelas Raja.

“Oleh Sebab itu kami dari DPP GMPRI akan menyerahkan Karangan Bunga kepada Prabowo Subianto sebagai Capres RI dan Cawapres RI yang tergagal sepanjang sejarah Republik Indonesia berdiri di depan Kantor DPP Gerindra,” terangnya.

Menurut rencana, DPP GMPRI akan menggelar konferensi pers sekaligus menyerahan Karangan Bunga Capres dan Cawapres tergagal sepanjang sejarah  itu digelar pada pekan depan di depan Kantor DPP Partai Gerindra Kamis, 25 Agustus 2022 tepatnya pukul 14 : 00 WIB.

“Dan kami dari DPP GMPRI meminta museum rekor dunia Indonesia atau MURI untuk menganugerahkan Piagam Penghargaan terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tergagal sepanjang sejarah di bumi republik Indonesia,” terang Raja.

Laporan: Mahfud

Editor: Habib Harsono

Digiqole ad

Berita Terkait