Aras Hadiri Sosialisasi RUU KUHP di DPR

Aras Hadiri Sosialisasi RUU KUHP di DPR

SHARE

JAKARTA – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) melaksanakan sosialisasi RUU KUHP pada hari Kamis kemarin, 17 Oktober 2019 di nusantara 1 lantai 15. Acara ini di hadiri langsung oleh Plt Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfah dan Anggota DPR RI berserta tenaga ahli F-PPP.

Sekretaris F-PPP Achmad Baedowi menjadi moderator sosialisai dan Arsul Sani Wakil Pimpinan MPR RI/Sekjend DPP PPP menjadi narasumber

“Sosialisasi ini sangat penting untuk laksnakan di tengah-tengah masyarakat agar dapat memahami isi dan substansi dari RUU KUHP ini. Banyak yang menolak RUU ini namun tidak sedikit dari mereka belum membaca secara keseluruhan, parahnya lagi ada diantara mereka menolak disebabkan terpropokasi media sosial,” Kata Aras anggota DPR RI FPPP di nusantara 1, Kamis 17/10) kemarin

Menurut Aras, jika ada yang menyebut RUU KUHP itu ada perlu untuk di sempurnakan bukan berarti ditolak secara keseluruhan. Untuk itu, ia sepakat RUU itu bisa saja dilakukan direvisi secara separuh.

“Ada beberapa pasal yang masih perlu untuk disempurnakan dari RUU KUHP ini tapi itu tidak berarti kita tolak secara keseluruhan, ada ungkapan yang mengatakan apa yang tidak dapat diraih secara keseluruhan jangan ditinggalkan secara keseluruhan,” tambah Aras yang juga Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan. (ramli)

Facebook Comments