Arsul Sani Minta Pikirkan Nasib Penghuni Lapas Pekalongan yang Terkena Banjir

Arsul Sani Minta Pikirkan Nasib Penghuni Lapas Pekalongan yang Terkena Banjir

BERBAGI

Pekalongan – Kesempatan Rapat Kerja dengan Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly tak disia siakan oleh politisi senior Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Arsul Sani untuk memperjuangkan aspirasi daerah pemilihannya yaitu Jawa Tengah X yaitu Pemalang, Pekalongan dan Batang.

Dalam Raker dengan Menteri Hukum dan HAM yang diadakan di ruang rapat Komisi III DPR RI , 17 Maret 2021 lalu, Arsul Sani meminta atensi dari Kementerian Hukum dan HAM untuk memikirkan nasib penghuni lapas Pekalongan yang Februari lalu terkena banjir. Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Kota Pekalongan ini terkena banjir agar anggaran refocusing ini juga untuk pembangunan dan perbaikan Lapas.

Seperti diketahui sebanyak 150 orang dari total 247 orang warga binaaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekalongan, dievakuasi dan dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Pekalongan dan Rutan Kelas IIB Batang, Senin (8/2/2021)

Mengedepankan rasa kemanusiaan dan menyalurkan aspirasi dengan sebaik baiknya menjadi semangat kerja bagi wakil rakyat anggota Komisi III DPR RI sekaligus Wakil Ketua MPR RI ini. (RH)

Facebook Comments