Artis Ini Mengaku Korban Pelecehan Seksual dari Tokoh Elit Partai Besar

 Artis Ini Mengaku Korban Pelecehan Seksual dari Tokoh Elit Partai Besar

JAKARTA – Menghebohkan dunia maya. Itu kata yang pantas disematkan oleh Pesinetron Anisa Anizah atas pengakuannya telah dilecehkan secara seksual oleh tokoh alias elit salah satu partai politik besar di negeri ini.

Secara mengejutkan publik khususnya warganet alias netizen, tiba-tiba Siti Abizah mengaku dirinya salah satu  korban pelecehan seksual. Siapa pelakunya?

Di hadapan publik, Siti mengungkan pelaku pelecehan seksual itu seorang pejabat yang juga elit partai politik di negeri ini. Sayang belum disebut nama partainya.

Siti beberkan apa yang dialaminya melalui akun Instagram miliknya.  Bahkan dengan jelas ia menanyakan pendapat netizen  terkait pelaku kejahatan seksual yang baru dialaminya itu.

“Bagaimana ya pendapat kalian (Warganet), jika seorang pemimpin salah satu partai besar di Indonesia sebagai pelaku kekerasan atau pelecehan seksual?” tulis Siti di Instagramnya, dikutip Rabu (16/3/2022) kemarin.

Dari statusnya itu netizen bertanya-tanya siapa pelakunya? Dan kejadiannya. Oleh Siti, ia mengungkapkan pelakunya seorang ketua umum organisasi dakwah.

“Dan seorang (ini adalah) pendiri (sekaligus) menjabat ketua umum organisasi masyarakat dakwah?” terang Siti.

Ia pun melanjutkan pada Instagram Story miliknya, ia menegaskan kembali bahwa dirinya telah  menjadi korban pelecehan seksual yang ia maksudkan.

“Siapa korbannya (ya gaes)? Ya Aku,” tulis Siti.

Yang membuat publik bertanya siapa pelaku yang dimaksud Siti. Karena hingga kini Siti belum ada penjelasan terperinci terkait kejadian yang menimpahnya.

Di stories Instagramnya, ia sempat memperlihatkan jika dirinya sedang dirawat di rumah sakit. Ia memperlihatkan selang infus di tangan Siti.

“Nanti lain kali ya aku ceritain lagi ya mentemen, dan aku tiba-tiba dirawat nih. Doakan ya manteman semoga aku cepet sembuh,” tulis Siti.

“Terimakasih semuanya. Alhamdulillah dan terima kasih buat doa dan support manteman.  Tadinya aku mau cerita spill ini soal kejadian kemarin, eh tiba-tiba aku dirawat. Merangkai kata-kata itu sulit ya, aku jadinya lemot banget. Doain aku lekas sembuh, nanti lain kali aku cerita lagi ya ke kalian. Aku pingin istirahat dulu untuk beberapa hari ke depannya ya, sehat-sehat ya buat kita semua,” jelasnya di akun Instagram Siti.

Siti Anizah sempat membintangi 3 sinetron Semprul Mengejar Surga dan itu terakhir muncul di layar kaca. Siti artis berdarah Arab ini mulai main sinetron di 2007 lalu. Kala itu, ia mainkan pemeran sebagai antagonis dari saudara tiri Cinderella yang diperankan oleh Cinta Laura saat itu.

Siti dikenal oleh publik sebagai mantan pacar Galih Ginanjar. Tapi sayang, hubungannya tidak berlangsung lama. Karena Galih Ginanjar memilih menikah dengan pilihan hatinya yaknj Fairuz A. Rafiq. (HMS)

Digiqole ad

Berita Terkait