Ashabul Kahfi Serahkan Bantuan Program Kemaslahatan BPKH untuk Pembangunan Musala di Denpasar

 Ashabul Kahfi Serahkan Bantuan Program Kemaslahatan BPKH untuk Pembangunan Musala di Denpasar

BALI – Komisi VIII DPR RI telah menyerahkan Bantuan Progam Kemaslahatan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) untuk pembangunan Musala K.H Ahmad Dahlan, Kota Denpasar, Bali, Senin (19/21/2022).

Bantuan BPKH itu disalurkan langsung oleh Ketua Komisi VIII DPR Ashabul Kahfi. Di mana BPKH melalui Program Kemaslahatan memberikan dukungan berupa Pembangunan Musala KH Ahmad Dahlan senilai Rp2.166.460.000.

“Mudah-mudahan ini bisa membangun musala yang representatif, serta menjadikan musala ini tidak hanya tempat beribadah tetapi sebagai pusat pembangunan peradaban,” kata Kahfi pada Lintas Parlemen, Jumat (23/12/2022).

Pada kesempatan itu, Kahfi mengapresiasi program kemaslahatan BPKH dan berharap kegiatan ini bisa diteruskan di seluruh Indonesia.

“Semoga BPKH bisa memkasimkaan pengelolaan keuanhan haji sehingga dampak pengelolaan  bisa membawa kemaslahatan yang lebih banyak ke seluruh Indonesia,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Badan Pelaksana BPKH, Fadlul Imansyah mengatakan pembangunan musala K.H Ahmad Dahlan di Kota Denpasar ini dengan harapan agar menyediakan fasilitas sarana dan prasarana ibadah yang lebih baik.

Selain itu, juga untuk mensyiarkan dakwah di wilayah yang minoritas dan turut serta menyosialisasikan penyelenggara ibadah haji kepada masyarakat.

Digiqole ad

Berita Terkait