Asri Anas Resmi Maju di Pilgub Sulawesi Barat

Asri Anas Resmi Maju di Pilgub Sulawesi Barat

BERBAGI
Asri Anas

Jakarta, LintasParlemen.com-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas, secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur di Partai Nasdem.

Keseriusan Asri untuk ikut ambil bagian di Pemilukada Sulawesi Barat itu dibuktikan dengan langkahnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon di Sekretariat Nasdem Sulawesi Barat, Jalan Husni Thamrin, Mamuju, seperti dilansir sulbar.com Minggu (20/3/2016).

Salah seorang staf ahli Asri Anas, mendatangi sekretariat Partai Nasdem Sulbar yang terletak di Jl. Husni Thamrin, Mamuju sekitar pukul 23.35 Wita. Ia diterima langsung oleh salah satu anggota tim penjaringan 5 DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, Zaenal.

“Malam ini kami datang untuk mengambil formulir di partai Nasdem untuk mendaftarkan Pak Asri Anas. Dan ini berarti kami serius mendorong Pak Asri Anas untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sulbar,” kata staf Ahli Muhammad Asri Anas, Anto kepada wartawan.

Menurutnya, pendaftaran dilakukan secara mendadak karena diketahui bahwa Partai Nasdem akan menutup pendaftaran pada hari Minggu 20 Maret 2016.

“Kami secara mendadak melakukannya malam ini, karena besok (Minggu 20 Maret) akan ditutup pendaftarannya. Jadi, besok kami juga akan langsung serahkan formulir setelah kami mengisi formulirnya sesuai persyaratan yang ada,” jelasnya.

Sementara itu, tim penjaringan 5 DPW Partai Nasdem, Zaenal membenarkan bahwa Muhammad Asri Anas yang diwakili oleh timnya telah mengambil formulir bakal calon Gubernur Sulbar.

“Benar, saya langsung yang menerima tadi. Mudah-mudahan besok sudah dikembalikan, karena besok itu Nasdem akan menutup pukul 24.00 Wita, itu ketentuan,” sebut Zainal.

Facebook Comments