Azis Qahar Mudzakkar Akan Mendongkrak Suara PAN

Azis Qahar Mudzakkar Akan Mendongkrak Suara PAN

SHARE
logo Partai Amanat Nasional (PAN)

PANGKEP – Abdul Azis Qahar Mudzakkar (AQM) bersilaturaahim dengan pengurus DPD, DPC, dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Barru 2019 di Sekretariat DPD PAN Barru, Jalan AM. Akbar, Kelurahan Sumpang Binangae, Kabupaten Barru Kamis, (8/8/2018) kemarin.

Kehadiran pasangan Nurdin Halid pilgub 2018 lalu ingin memastikan dirinya kalau pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, maju mencalonkan diri DPR RI dapil 2 melalui Partai PAN meliputi 9 wilayah Kabupaten/Kota termasuk Barru, kata Abdul Azis Qahar Muzakkar kepada pengurus dan Bacaleg PAN Barru.

Ia juga mengungkapkan, kalau dirinya maju di PAN penuh perjuangan panjang karena banyak kader senior apalagi pernah Cawagub bukan usungan PAN. Terakhir diminta sama Ketua DPP dan DPW untuk bergabung di PAN akhirnya memilih partai PAN.”Bismillah memulai perjuangan ini siap memenangkan PAN,”ucapnya.

AQM yang mantan senator menambahkan, pada Pileg 2014 suara yang diperoleh Dapil II sebanyak sekira 400.000 suara DPD dan setengah itu merupakan pemilih fanatik sehingga kalau maksimal pergerakan ia optimis Dapil 2 ini bisa dua kursi.”Kita optimis meraih suara signifikan di Dapil ini ,”ujarnya.

Ahsan Jafar, Bacaleg DPRD Barru Dapil 1 Kecamatan Barru mengatakan, struktural dan Bacaleg PAN siap bekerja meraih suara maksimal. Harapannya, kehadiran AQM bisa mendongkrak Suara partai.

Hadir dalam kesempatan menyambut AQM tersebut Sekretaris dan Bapilu DPD PAN Barru, Ketua DPC dan para Bacaleg PAN. (Ahsan)

Facebook Comments
Baca juga :   Pengamat Sarankan Gerindra Segera Pastikan Nama Prabowo Sudah Final sebagai Capres