Bangkitkan Semangat Kaum Milenial, Menangkan Prabowo-Sandi

Bangkitkan Semangat Kaum Milenial, Menangkan Prabowo-Sandi

SHARE

JAKARTA –¬†Tepatnya kemarin Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) merayakan hari jadinya ke-11 Rabu (6/2/2019). Selamat Dirgahayu Partai Gerindra ke-11.

Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Ichwanul Muslimin yang akrab disapa Anul, juga Aktifis Muda Jakarta telah bergabung dalam barisan Pendukung Prabowo Subianto. Anul kini telah menjadi kader Partai Gerindra.

Untuk itu , Anul mengucapkan puji bersyukur kehadirat Allah SWT Yang membuat Gerindra sebagai partai besar di Indonesia. Genap 11 tahun Gerindra terlibat membangun kebersamaan dan kekuatan menuju indonesia Adil dan Makmur.

“Semoga Gerindra menjadi partai yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Anul ada wartawan, Kamis (7/2/2019).

Meski baru berumur 11 tahun, lanjut Anul, Gerindra telah banyak menorehkan prestasi. Di antaranya, capaian strategis sehingga Gerindra menjadi parpol tiga besar pada Pemilu 2014.

“Pada pemilu 2019 ini, di mana agenda pemilihaan menjadi sebuah tantangan perjuangan agar mampu berkoalisi dengan beberapa parpol untuk mengusung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi,” ujar Anul yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta.

“Kami sangat yakin pasangan Prabowo-Sandi adalah sosok pasangan calon pemimpin yang mampu memperbaiki problematika bangsa dan mampu membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik,” sambung Anul.

Anul berharap di usia ke -11 Gerindra para kader-kader Gerindra harus terus berjuang memberikan yang terbaik buat rakyat, perjuangan para Caleg untuk terpilih menjadi wakil rakyat.

“Sebuah keniscayaan yang harus terus dilakukan tetapi perjuangan memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi juga menjadi tanggung jawab semua kader terutama kader -kader yang pada saat ini tampil sebagai caleg,” jelasnya.

Baca juga :   Bekas Kader 'Dipaksa' Dukung Ahok, Gerindra: Kami Akan Laporkan Oknum Partai Itu...

Bagi Anul, Prabowo-Sandi adalah Capres-Cawapres yang mampu mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi bangsa ini. Khususnya dengan dukungan kaum milenial.

“Semangat perjuangan saya, dilandasi sebuah optimisme kaum muda mampu memperjuangkan aspirasi rakyat, saya harus menang dan Prabowo-Sandi pun harus menang,” tegas Anul.

Ia juga menyampaikan, semangat kaum muda harus ada dalam gerak langkah perjuangan Gerindra. Mengingar semangat kaum Milenial ada dalam nafas perjuangan partai Gerindra. (Adi)

Facebook Comments