Bantah Isu Tinggalkan Gerindra! Sandiaga Uno Jawab Isu Gabung PPP dan Dukung Prabowo RI 1

 Bantah Isu Tinggalkan Gerindra! Sandiaga Uno Jawab Isu Gabung PPP dan Dukung Prabowo RI 1

JAKARTA – Akhirnya isu Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno bakal gabung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan tidak mendukung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024 akhirnya terjawab sudah.

Sandiaga menegaskan dirinya kader Gerindra dan siap mendukung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024. Bahkan dirinya siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai RI 1.

Pernyataan Sandiaga Uno ini disampaikan saat usai menghadiri peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra dan PKB di Menteng, Jakarta. Sandiaga juga bahkan sempat disambut riuh kader-kader Gerindra yang ada di lokasi.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga sempat buka suara soal kehadirannya di acara peresmian Sekber Gerindra-PKB. Sandiaga mengaku sempat diberi pesan khusus oleh Prabowo.

“Saya tadi diundang dan diberi pesan khusus oleh Pak Prabowo untuk hadir dan tentunya senang bisa melihat karena tahapan untuk Pemilu sudah kira-kira satu tahun lagi dari sekarang dan inilah kerja bareng yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan,” kata Sandiaga di Sekber Koalisi Gerindra dan PKB, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Sandiaga pun menyebut sempat menjelaskan ke Prabowo terkait isu yang beredar belakangan ini soal dirinya gabung PPP. Dia pun menegaskan dirinya kader Gerindra.

“Oh nggak ada, itu sudah clear. Ini pakai baju Gerindra. Jadi sudah clear,” katanya.

 

Digiqole ad

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.