Barisan Muda SYL Siap Kawal Mentan Syahrul Yasin Limpo hingga 2024

 Barisan Muda SYL Siap Kawal Mentan Syahrul Yasin Limpo hingga 2024

IYL bersama SYL

JAKARTA – Barisan Muda SYL menyiapkan diri untuk mengawal kebijakan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo hingga 2024. Kesiapan ini dilatarbelakangi karena isue Reshuffle semakin menyeruak dan menyeret nama mantan Gubernur Sulawesi Selatan ini.

Koordinator Barisan Muda SYL, R. Wijaya Dg Mappasomba mengatakan bahwa pihaknya siap berada di garda terdepan untuk menangkal isue Reshuffle terhadap Mentan Syahrul Yasin Limpo. Pengalaman dan kesuksesan Syahrul, lanjutnya, merupakan bukti nyata dalam bekerja untuk mengabdi kepada negara.

“Kami siap kawal Komandan (SYL) sampai 2024. Dan tidak alasan tuk diganti,” ujarnya dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (27/12/22).

Ia menambahkan, bukan karena Partai NasDem mencapreskan Anis Baswedan hingga berujung menteri yang berasal dari partai besutan Surya Paloh ikut juga di-reshuffle. Jika berdasarkan itu, sambungnya, negara agraris ini akan tidak kemajuan dalam pertanian dan bidang lainnya.

“Itu kan logika berpikirnya sesat bin aneh. Bisa saja kurang gaul dalam politik,” tegasnya.

Diketahui, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berasal dari Partai Nasdem dan juga termasuk partai pengusung Presiden Joko Widodo saat Pemilu 2014 dan 2019.

Digiqole ad

Berita Terkait