‘Begal’ Marak, Walikota Makassar Sebut ada yang Janggal

 ‘Begal’ Marak, Walikota Makassar Sebut ada yang Janggal

Makassar,LintasParlemen.com— Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto merasa ada kejanggalan yang terjadi terkait maraknya aksi Begal di Kota Makassar.

Seperti dilansir dari kabarmakassar.com, Danny mengatakan, sepertinya ada keanehan, rata-rata masalah begal berbau politik yang melibatkan Wali Kota terus-menerus disalahkan.

“Tidak apa-apa saya akan bekerja dengan baik. Karena kewenangan saya bukan di situ walaupun saya pimpinannya. Tapi ini memang ada keanehan,” tegasnya, Sabtu (12/3/2016).

Danny curiga, karena tiap kali ada aksi begal, polanya selalu sama.

“Orang-orang itu saja yang bicara kemudian medsos (media sosial) itu saja yang bicara. Kenapa polanya sama. Selalu orang yang punya berita yang dibegal, saya curiga jangan sampai begal itu klaim,” terangnya.

“Karena dulu tenang-tenang kok. Terus tiba-tiba muncul. Yang herannya, saya diperingati oleh orang hati-hati ada serangan lagi. Berarti ini bisa dicurigai,” tambahnya.

Curiga bukan berarti menuduh, itulah yang dikatakan Danny. Namun, jika dilihat dari sudut manapun semuanya terpola.

“Dan saya kira pihak kepolisian dan TNI sudah tau siapa yang merancang pola ini,” kata Danny.

“Biasa, selalu masyarakat diresahkan kalau ada hal-hal yang dilakukan lebih baik, pasti ada kejadian lagi. Ini aneh, aneh. Tapi Saya yakin pihak kepolisian akan keras dalam hal ini. Tidak main-main,” pungkasnya.

  • (Kabarmakassar.com)
Digiqole ad

Berita Terkait