Begini Penampakan Sandi Saat Kunjungi Pinrang

Begini Penampakan Sandi Saat Kunjungi Pinrang

SHARE

PINRANG – Usai mengunjungi Pasar Sentral Pinrang, Calon Wakil Presiden RI Nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi anggota Tim Pemenangan Nasional Pasangan Prabowo-Sandi bidang Penggalangan, Agus Arifin Nu’mang.

Bersama Agus dan sejumlah petinggi partai Koalisi Adil Makmur, Sandi menggelar pertemuan dengan sejumlah konitas dan kelompok relawan di Kabupaten Pinrang, Sabtu (3/11/2018).

Dalam pertemuan yang digelar di Warkop Pe’em, Jl. Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pinrang tersebut, Sandiaga Uno mengaku sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat Pinrang menyambut dan menerima kedatangannya di Bumi Lasinrang.

Ia juga memaparkan program-program prioritas yang akan dijalankannya bersama Prabowo Subianto, jika nantinya diberikan amanah oleh rakyat pada Pilpres 2019 mendatang untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

“Luar biasa antusiasmenya. Terima Kasih masyarakat Pinrang. Fokus kami ada di sektor ekonomi. Kami ingin membenahi, dan membuka lapangan kerja untuk warga negara Indonesia. Kesejahteraan masyarakat petani juga akan menjadi fokus kami. Sebab, semakin hari para petani akan memiliki peran ekonomi yang semakin strategis. Tapi saat ini nilai tukar petani (NTP) masih rendah (menurun), ini juga akan kita benahi,” para Sandi.

Selain itu, Sandi juga menyinggung soal harga kebutuhan pokok yang berdasarkan hasil kunjungannya ke beberapa daerah termasuk Pinrang, menjadi salah satu keluhan utama masyarakat.

“Harga bahan pokok, sembako, listrik, elpiji, BBM, terus dikeluhkan masyarakat. Harga terus naik, sementara ekonomi masyarakat tidak stabil. Insha Allah kami akan benahi dan perbaiki sistem distribusi kebutuhan pokok, agar masyarakat Indonesia bisa sejahtera, adil, makmur, berakhlak, sehingga terwujud masyarakat yang baaladatun toyyibatun warobbun gafur,” papar Sandi berdarah Bugis Gorontalo ini.

Sandi juga menyampaikan pesan Calon Presiden RI Prabowo Subianto untuk para relawan, pendukung dan simpatisannya di seluruh Indonesia.

Baca juga :   Pilkada Tolitoli hingga Sandi Disebut Bugis Naturalisasi: Ayo Intip 'Permainan Kotor' BPP KKSS

“Pesan Pak Prabowo, mari lakukan kampanye damai, sejuk, dan berpelukan. Pilihan politik beda, itu wajar dan silahkan saja. Untuk para relawan silahkan yakinkan sanak saudara dan masyarakat yang lain dengan cara yang santun. Ingat bahwa kita ingin mewujudkan demokrasi yang sehat dan fokus perbaikan pada sektor ekonomi. Tinggal 165 hari lagi, mari kita berjuang bersama-sama untuk perubahan menuju Indonesia yang lebih baik, Insha Allah,” ucap Sandi.

Pada kesempatan tersebut, Sandi juga secara langsung memberikan cinderamata kepada perwakilan tokoh agama, komunitas emak-emak, kaum milenial, dan koalisi parpol pendukunga pasangan Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, juga digelar deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi oleh komunitas emak-emak dan relawan 85% Kabupaten Pinrang.

Komunitas dan kelompok relawan tersebut menyatakan kesiapannya untuk bekerja menggalang dukungan guna memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, dan mengawal proses Pilpresn agar benar-benar berlangsung, jujur, adil dan bebas dari segala bentuk kecurangan. (Akram)

Facebook Comments