Beri Pemahaman 4 Pilar Bangsa, Nurhayati Ali Assegaf Bakar Semangat Pelaku UMKM...

Beri Pemahaman 4 Pilar Bangsa, Nurhayati Ali Assegaf Bakar Semangat Pelaku UMKM Malang

SHARE
Anggota MPR RI Nurhayati Ali Assegaf bersama pelaku UMKM di Rumah Aspirasi jalan Timah Nomor 4, Kota Malang, Jawa Timur

MALANG – Anggota MPR RI Nurhayati Ali Assegaf memotivasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM agar tetap menjalankan aktivitas usahanya di tengah ujian ekonomi yang mendera Indonesia.

Menurut Nurhayati, ujian hidup akan datang dan pergi, jika kita semangat ingin keluar dari persoalan itu maka dengan izin Allah SWT, dimudahkan urusan untuk menggapai sukses.

“Kita sebagai pelaku UMKM harus tetap bersatu, semua tetap semangat menghadapi hidup, karena memang hidup itu harus dijalani dengan baik,” kata Nurhayati di Rumah Aspirasi jalan Timah Nomor 4, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (26/3/2019) lalu.

Pada kesempatan itu, politisi Partai Demokrat ini asal Dapil Malang Raya ini juga menyampaikan pesan tentang pentingnya nilai-nilai kebangsaan yang ada dalam 4 Pilar Bangsa. Tujuannya, lanjut Nurhayati, agar apa yang dilakukan tidak keluar dari ajaran agama dan bertentangan dengan landasan berneggara.

“Jalan menjalani usaha, Bapak Ibu sekalian tetap menjaga diri dan keluarga agar tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan nilai agama dan negara kita. Penting diketahui, bahwa dalam bernegara kita harus taat pada aturan yang ada dalam UUD 1945, Pancasila,” jelas Nurhayati.

Nurhayati juga sempat menyinggung soal persatuan bangsa di tengah keberagaman harus tetap dijaga, karena dengan itu NKRI dengan ke-bhainekaan kita, Indonesia tetap jaya.

“Kita harus bersatu berada dalam naungan NKRI, dan kebhainekaan tunggal ika,” terangnya. (Lia)

Facebook Comments