Bertugas Sisir Suara Pesisir Jakarta, Relawan Gemar Jokowi DKI Diukuhkan

Bertugas Sisir Suara Pesisir Jakarta, Relawan Gemar Jokowi DKI Diukuhkan

SHARE
Bertempat di Pesisir Pantai Marunda Jakarta Utara (Rabu/17/10/18) Relawan Gemar Jokowi (Gerakan Maritim JKW-KMA) Se-DKI Jakarta mengadakan deklarasi dan sekaligus Pengukuhan oleh Koordinator Nasional Relawan Gemar Jokowi.

JAKARTA – Memasuki Pemilu Presiden tahun 2019 berbagai elemen mulai giat melaksanakan konsolidasi orginasi untuk meraik simapati dan dukungan Rakyat.

Bertempat di Pesisir Pantai Marunda Jakarta Utara (Rabu/17/10/18) Relawan Gemar Jokowi (Gerakan Maritim JKW-KMA) Se-DKI Jakarta mengadakan deklarasi dan sekaligus Pengukuhan oleh Koordinator Nasional Relawan Gemar Jokowi.

Diawali dengan Deklarasi kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Gemar Jokowi tentang komposisi kepengurusan oleh Sekretaris Jenderal Kornas Gemar Jokowi Bernadus Barang Miten, S.Fil serta penyerahan SK kepada Ketua Kooridinator Relawan Gemar Jokowi Provinsi DKI Jakarta Luky Sukardi dan Ketua Ketua Koordinator Kota Jakarta Utara Soekanta.

Dalam Sambutannya ketua Relawan Provinsi Gemar Jokowi DKI Jakarta yang baru saja di kukuhkan Luky Sukardi mengatakan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan Kornas Gemar Jokowi kepada dirinya dan jajaran pengurus DKI Jakarta serta Kepengurusan Jakarta Utara yang baru.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Kornas Gemar Jokowi Bapak Baharudin Farawowan dan teman-teman semoga amanah ini dapat kami laksanakan dengan memenangkan Calon Presiden kita Bapak Jokowi dan Bapak KH.Maaruf Amin di DKI Jakarta,” ujar Luky.

Luky berpesan kepada kepengurusan yang baru agar segera bergandengann tangan guna melaksanakan konsolidasi organisasi karena bagaimanapun DKI Jakarta adalah barometer dan penuh tantangan dan dinamika.

“Sebagaimana kita rasakan setiap menjelang perhelatan Politik,” terang Luky.

Sementara itu Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan Gemar Jokowi (Gerakan Maritim JKW-KMA) Baharudin Farawowan, SH, MH dalam sambutannya mengatakan selamat dan sukses atas telah di lantikan kepengurusan Relawan Gemar Jokowi DKI Jakarta dan Kepengurusan Kota Jakarta Utara.

“Selaku peribadi dan organisasi saya ucapkan selamat dan sukses buat saudara-saudari yang baru saja di kukuhkan semoga dengan kebersamaan dalam Relawan Gemar Jokowi kita dapat memenangkan Bapak Jokowi pada pemilu 2019 mendatang sehingga pembanguna Kemaritiman Indonesia dapat di lanjutkan oleh beliau,” tutur Baharudin Farawowan.

Baca juga :   Ini Alasan Fadel Muhammad Tak Maju Caketum Golkar

Baharudin menyampaikan, tetanggal 1 September 2018 yang lalu melalui Rapat Pleno IX Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Poros Mairitim Indonesia (DPP Geomaritim) telah menetapkan dukunga kepada Pasangan Calon Presiden Joko Widdodo KH. Maruf Amin.

“Sebagaimana dalam butir ke dua pernyataan dukungan itu maka Untuk memenangkan Bapak Ir.H Joko Widodo dan Bapak Prof.Dr.KH Maruf Amin sebagai Presiden terpilih dan Calon Wakil Presiden terpilih Periode 2019-2024 telah di bentuk Relawan Gemar Jokowi ( Gerakan Maritim Jokowi-KH Maruf Amin ) guna menggalang dukungan suara pemilih dari Masyarakat Pesisir, Masyarakat Pulau-pulau serta Masyarakat Kemaritiman lainnya Se-Indonesia termasuk di DKI Jakarta Saat ini.

Bahar panggilan akrab Baharudin Farawowan saat ini Gemar Jokowi telah terbentuk di 14 Provinsi dan dari 14 Provinsi yang telah terbentuk itu Relawan Gemar Jokowi fokus untuk 10 Provinsi Kepulauan yang di mana saat pilpres tahun 2014 lalu Bapak Jokowi Kalah seperti Maluku Utara, NTB, Jawa Barat, Banten dan lain-lain. (Jodira)

 

 

Facebook Comments