Bobotoh Dukung Penuh Kang Maman Pimpin Majalengka

Bobotoh Dukung Penuh Kang Maman Pimpin Majalengka

SHARE
Calon Bupati Majalengka Maman Imanulhaq saat potong tumpeng saat ulang tahun Bobotoh Majalengka Utara

MAJALENGKA – Ketua Bobotoh (sebutan Fans) Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib ) Majalengka Utara, Kabupaten Majalengka Jumadi mendukung penuh Calon Bupati Majalengka Maman Imanulhaq. Bahkan Jumadu menyebut Kang Maman, sebutan Maman Imanulhaq sebagai “Gapleh”.

Apa itu Gapleh? “Kang Maman itu gapleh, gaul tapi soleh,” kata Jumadi seperti keterangan tertulis diterima redaksi, Kamis (1/3/2018) dalam perayaan ulang tahun Bobotoh Majalengka Utara.

Sebagai informasi, dalam acara perayaan Bobotoh itu, digelar dengan melakukan potong tumpeng. Dan berdoa bersama yang dipimpin oleh Maman Imanulhaq.

Adalah Anggota Bobotoh Majalengka Utara jumlahnya lebih dari 200 orang. Mereka satu suara, kompak, mendukung Kang Maman jadi Bupati Majalengka.

Junaidi menyampaikan, usai Kang Maman baca doa. Para Bobotoh terlihat asyik ngobrol bersama Kang Maman.

Bagi Jumadi, sosok Kang Maman memiliki jiwa kepemimpinan ideal yang dimiliki warga Majalengka. Dalam figur Kang Maman, menurutnya, selain punya pemahaman agama yang tinggi juga sopan, jujur, dan merakyat.

Pada kesempatan yang sama, Kang Maman menjelaskan, dirinya sangat mendukung kegiatan Bobotoh. Apalagi selama ini dirinya mengaku sebagai Bobotoh sejati.

“Saya sangat mendukung kegiatan Bobotoh yang positif. Saya hadiri di acara Bobotoh, karena saya Bobotoh Persib. Dan saya mengucapkan dukungan kepada Majalengka Utara, Kabupaten Majalengka yang mendukung saya sebagai Bupati Majalengka,” ujar Kang Maman. (HMS)

 

Facebook Comments
Baca juga :   Money Politics Masih Menghantui, dari 35 Kasus Sulsel Tertinggi