Bupati Tasik Disiapkan Rakyat Maju di Pilkada Jabar 2018

 Bupati Tasik Disiapkan Rakyat Maju di Pilkada Jabar 2018

JAKARTA, Lintasparlemen.Com – Meski pemilihan kepala daerah atau Pilkada Gubernur Jawa Barat masih lama. Namun nama calon sudah bermunculan.

Sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum insya Alloh akan digelar di tahun 2018 mendatang.

Kini sudah beredar sejumlah tokoh yang akan bertarung di tanah Sunda itu. Di antaranya, Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta) dan Ridwan Kamil (Walikota Bandung), Dedi Mizwar, Netty Heryawan, TB Hasanudin, Maman Imanulhaq dan Uu Ruzhanul Ulum.

Kali ini, Lintasparlemen.Com berupaya mengurai dari potensi yang dimiliki oleh Kang Uu-begitu biasa disapa Uu Ruzhanul Ulum-untuk memimpin Jawa Barat ke depannya menggantikan Ahmad Heryawan.

Kang Uu cukup fenomenal sebagai pemimpin daerah. Dirinya baru dilantik 15 menit sebagai Bupati Tasikmalaya di Gedung Sate, Bandung, Kang Uu langsung dideklarasikan oleh rakyat untuk maju ke Pilgub Jabar 2018.

Ceritanya, usai pelantikan, Uu menerima ucapan selamat dari banyak pihak. Seusai bersalaman, Uu bergegas ke depan gerbang Gedung Sate, Bandung, tempat pendukungnya berkumpul sejak pagi memdaulatnya sebagai gubernur Jawa Barat.

Mencermati hal itu, aktivis dari kaum muda Jawa Barat, Anwar memaklumi permintaan masyarakat itu. Pasalnya Uu dikenal sosok yang merakyat dan memiliki visi besar membangun Jabar lebih baik lagi

“Kami kaum muda dari masyarakat Jawa Barat dengan sepenuh hati, berdasarkan banyak pertimbangan, mendukung Kang Uu maju di Pilkada Jabar 2018 nanti,” ujar Anwar seperti disampaikan, Bekasi, Jumat (25/03).

“Beliau kami dorong dan usung untuk jadi calon gubernur Jabar. Karena beliau berbeda dengan pemimpin lainnya yang sudah ada di negeri ini. Beliau beri bukti, bukan janji kosong,” ujar Anwar yang menghabiskan masa kuliahnya di Jakarta ini.

Anwar menjelaskan, Uu adalah pemimpin yang dibutuhkan Jabar saat ini. Apalagi Uu pemimpin yang sangat peduli dengan kesejahteraan para rakyat petani yang mayoritas di Jawa Barat.

“Kang Kang Uu Ruzhanul Ulum kriteria pemimpin yang tepat menjadi gubernur Jawa Barat. Ada unsur kepedulian kepada rakyat kecil dengan gerbang desa untuk Kang Uu. Program konkrit yang menyelamatkan nama baik negeri tercinta Indonesia, dengan bersama-sama petani Tasik sanggup ekspor beras ke Italia,” papar aktivis PMII ini. (SCA)

Digiqole ad

Berita Terkait