Cucu Presiden Soekarno Siap Maju DKI 1

 Cucu Presiden Soekarno Siap Maju DKI 1

Cucu presiden pertama Indonesia, Puti Guntur Soekarno

Jakarta, LintasParlemen.com– Cucu presiden pertama Indonesia, Puti Guntur Soekarno menyatakan siap maju sebagai calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 apabila ditugaskan partainya, PDI Perjuangan.

“Setiap kader partai harus siap,” kata Puti di sela acara kebudayaan sunda, di Mustikajaya, Kota Bekasi, seperti dilansir dari media online, Sabtu (16/4/2016] malam.

Sejauh ini, kata Puti, belum ada keputusan dari internal partainya untuk mengusung calon Gubernur DKI. Menurut dia, cukup banyak calon-calon yang bisa diusung dari internal partai. Namun, tentunya harus melalui banyak tahapan.

“(Yang diusung) sudah dipertimbangkan,” kata anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Puti mengucapkan terima kasih kepada masyarakat maupun sejumlah kader PDI Perjuangan yang menginginkan dia maju menjadi calon gubernur Jakarta.

“Kalau ada opini yang berkembang, ada aspirasi dari masyarakat saya berterimakasih,” kata perempuan yang duduk di komisi X DPR RI ini.

Seperti diketahui, bursa calon Gubernur DKI Jakarta sudah mulai memanas. Sejumlah tokoh maupun kader partai politik menyatakan diri akan maju jadi calon DKI 1. Di antaranya Yusril Ihza Mahendra, Basuki Tjahaja Purnama, dan Sandiaga Uno, dan Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

Digiqole ad

Berita Terkait