Demokrat Siap Menerima Safari Politik Puan Maharani

 Demokrat Siap Menerima Safari Politik Puan Maharani

JAKARTA – Partai Demokrat mengaku pihaknya terbuka jika Ketua DPP PDIP Puan Maharani melakukan safari politik bersilaturami temui Demokrat khususnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ya yang pasti Demokrat sangat terbuka. Karena bagaimana pun mas AHY ini kan selama ini selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa lainnya, termasuk para ketum parpol,” kata Koordinator Jubir DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Lebih jauh, Herzaky mengungkapkan, bahwa AHY sebelumnya juga sudah pernah bertemu dengan Puan Maharani. Bahkan, menurutnya, AHY menyambangi Puan di DPR RI.

“Jadi mas AHY datang bersama kami datang ke DPR mengunjungi mbak Puan di ruang kerja beliau Ketua DPR RI beberapa waktu yang lalu,” ungkapnya.

“Jadi sekarang misalnya katakanlah apakah ada pertemuan dengan mbak Puan misalnya apakah terbuka, ya kami sangat terbuka. Apalagi sebagai tokoh muda,” tambahnya.

Lebih lanjut, saat ditanya soal jadwal pasti kapan Puan menyambangi AHY, Herzaky tidak bisa memberikan kepastian. Mengingat sampai saat ini belum ada informasi terkait safari politik Puan.

“Nanti lah, kalau misalnya ada informasi lebih lanjut saya sampaikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP, Said Abdullah mengatakan, bahwa Ketua DPR RI Puan Maharani bakal melakukan safari politik melakukan silaturami ke semua partai politik termasuk dengan Demokrat.

Namun, pertemuan Puan dengan Demokrat khususnya AHY selaku ketua umum akan tergantung dengan komentar Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief.

“Kami tunggu apa statement-nya Andi Arief,” imbuhnya.

Laporan: Gia

Editor: Adip

Digiqole ad

Berita Terkait