Dengan Puisi Agun Ajak Kader Golkar Fokus Kerja di Desa-desa

Dengan Puisi Agun Ajak Kader Golkar Fokus Kerja di Desa-desa

SHARE
Ketua Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket KPK DPR RI dari Fraksi Golkar Agun GUnandjar Sudarsa

Ciamis – Politisi Senior Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa (AGS)  menyampaikan apa sejatinya dilakukan oleh seluruh kader Partai Beringin untuk raih kemenangan pada pemilu 2019 mendatang.

Dalam berbagai kesempatan Agun yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar di MPR, Agun Gunadjar Sudarsa, selalu menyampaikan pesan-pesan penting dengan rasa optimisme melalui puisi.

Puisi bagi Agun, bisa sebagai penyemangat bagi kalangan kader partai berlambang pohon beringin itu, khususnya memasuki Pemilu tahun 2019.

“Kader Golkar harus optimis, tak boleh pesimis,” demikian yang pernah dilontarkan Agun saat ditemui di Gedung Nusantara I, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, 30 Agustus 2018.

Bagi Agun Alumni Program S2 Universitas Indonesia (UI)  itu menyebut, sebagai partai besar Golkar sangat berpengalaman Golkar harus lebih solid dan terstruktur dalam bekerja untuk rakyat, khususnya di desa.

Alasan itu pula politisi kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu kembali mengingatkan setiap kader untuk selalu merapatkan barisan raih visi-misi Golkar kepada masyarakat.

Suara rakyat suara Golkar, suara rakyat tersebar di desa desa, Desa sejahtera, Rakyat sejahtera, Desa menang, Rakyat senang,” tulisnya

Berikut rangkaian puisi yang ditulis Agun:

Suara rakyat suara Golkar,
suara rakyat tersebar di desa desa,

Desa sejahtera,
Rakyat sejahtera,

Desa menang,
Rakyat senang,

Siapa pemenang ?
Jawabnya,
Menangkan Desa
Suara ada disana.

Dapil Jabar X, Ciamis 24.09.18.

 

 

Facebook Comments
Baca juga :   Yahya Zaini: Anggota DPRD Golkar se-Jatim Harus Jadi Penyuara Aspirasi Rakyat!