Detektif Upin Sebut IQ Jokowi Jongkok: Bongkar Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

Detektif Upin Sebut IQ Jokowi Jongkok: Bongkar Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

SHARE
Detektif Upin Sebut IQ Jokowi Rendah, "Kami sangat Kaget selama ini NKRI dipimpinan Presiden IQ Jongkok"

JAKARTA – Akun Detektif Upin membocorkan hasil tes kesehatan Calon Presiden (Capres) dan Cawapres pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Detektif Upin menyebutkan hasil tes itu menghasilkan intelligence quotient (IQ) Capres Joko Widodo (Jokowi) sangat rendah hanya 99.

Sementara IQ Capres Probowo Subianta dilansir 139 lumayan 139. Dengan perbandingan tersebut Detektif Upin itu merasa kaget Indonesia dipimpin oleh Presiden ber-IQ rendah alias Jongkok.

“Baru saja kami dapatkan sedikit informasi hasil tes kesehatan capres cawapres lalu dan kawan kami yang menjadi dokter disana mengatakan IQ Jokowi 99 sedangkan IQ Prabowo 139 | kami sangat kaget selama ini NKRI dipimpin Presiden IQ jongkok | *infovalid,” kata Detektif Upin melalui posting di halaman twitter-nya,¬† Selasa (14/8/2018).

Posting informasi itu diposting pukul 11.00 WIB dan berhasil disukai oleh 202 netizen lainnya. Selain itu, warganet me-retweet sebanyak 505 kali. Hasil pantauan redaksi, Detektif Upin melalui @DetektifUpin memiliki 51.200 followers.

Seperti diwartakan, kedua pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjalankan tes kesehatan pagi ini di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Hal yang sama dijalani Prabowo-Sandi ikuti tes kesehatan di ruangan yang sama dengan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua KPU Arief Budiman mengatakan, hasil tes kesehatan akan diumumkan sesuai jadwal. Arief menjelaskan, setelah tes kesehatan tim dokter akan melakukan rapat pleno yang kemudian disampaikan ke KPU

“Nanti kita lihat pokoknya sesuai dengan jadwal tahapan. Tidak melampaui itu. Dokter biasanya malam sudah melakukan rapat pleno setelah itu disampaikan pada KPU,” kata Arief di di RSPAD, Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8/2018) kemarin.

Facebook Comments
Baca juga :   Kolaborasi Prabowo-AHY Bisa Bikin Partai Koalisi Pemerintah Ketar-ketir di Pilpres 2019