Di Hari Jadi Kota Balikpapan, Hetifah Sjaifudian Raih Penghargaan

Di Hari Jadi Kota Balikpapan, Hetifah Sjaifudian Raih Penghargaan

BERBAGI

JAKARTA – Hetifah Sjaifudian selaku Wakil Ketua Komisi X DPR RI asal Kaltim meraih penghargaan pembangunan dengan kategori Penggerak dan Kepedulian yang Tinggi terhadap Daerah Pemilihan saat Ulang Tahun Kota Balikpapan, Kalimantan timur ke 124 , 10 Februari 2021 lalu.

Isran Noor yang berlaku sebagai inspektur upacara menyampaikan harapannya kepada Kota Balikpapan, ”Semoga Kota Balikpapan terus maju dan berkembang. Ini terbukti Balikpapan tetap sebagai pemegang tampuk pimpinan dalam memperoleh paling banyak panji-panji keberhasilan pembangunan pada peringatan HUT ke-64 Provinsi Kaltim pada 9 Januari 2021 lalu,” ungkap Isran Noor.

Upacara peringatan hari jadi Kota Balikpapan tersebut dilaksanakan pagi tadi di halaman kantor Wali Kota Balikpapan secara terbatas. Hadir dalam acara tersebut Isran Noor selaku Gubernur Kalimantan Timur, Rizal Effendi selaku Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud selaku Wakil Wali Kota Balikpapan sekaligus Wali Kota terpilih Balikpapan, Hetifah Sjaifudian selaku anggota DPR RI asal Kalimantan Timur, serta Abdulloh selaku Ketua DPRD Balikpapan.

Peraih penghargaan Penggerak dan Kepedulian Tinggi terhadap Daerah pemilihan, Hetifah Sjaifudian mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur atas peraihan prestasi ini.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Balikpapan yang telah mengapresiasi berbagai upaya dan kinerja saya sebagai wakil rakyat Kalimantan Timur dalam proses pembangunan di Kota Balikpapan khususnya di bidang pendidikan & literasi, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda, olahraga dan upaya penanganan covid-19,” ujar politisi partai Golongan Karya ini.

Hetifah juga menambahkan bahwa, sinergi antar pemangku kepentingan di Kalimantan Timur harus terus ditingkatkan demi meraih masa depan yang lebih baik.

“Kerja keras ini adalah bagian dari perubahan yang ingin saya lihat dan saya sangat senang bahwa perjuangan ini telah banyak dirasakan langsung oleh masyarakat. Kedepannya ini harus terus dilakukan dengan komitmen yang kuat dan sinergi dari berbagai pihak,” pungkas Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini dengan penuh rasa haru. (HR)

Facebook Comments