Didorong oleh Warga, Daeng Jamal Caleg DPRD DKI

 Didorong oleh Warga, Daeng Jamal Caleg DPRD DKI

JAKARTA – Oleh masyarakat yang tinggal di lingkungannya mengenal sosok Daeng Jamal adalah tokoh yang ramah dan bersahaja. Bahkan oleh warga, legitimasi tokoh nasional juga tersemat pada pemilik nama lengkap Jamaluddin ini.

Pria yang lahir di Makassar ini banyak mengabdikan hidupnya di tengah-tengah masyarakat. Selain seorang tokoh, ia juga seorang politisi yang dikagumi oleh kalangan politisi nasional dan kalangan milenial. Dan ia tidak lagi diragukan dalam sepak terjang dalam politik nasional.

Maka dengan berbekal sepak terjang yang sangat luar biasa di dunia politik inilah, ia didorong mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif DPRD DKI Dapil 3 Partai Nasdem.

“Maju sebagai Caleg semata-mata hanya ingin bekerja untuk masyarakat DKI Jakarta, karena warga sendiri yang menginginkan untuk menjadi wakil rakyat di parlemen,” ujar Daeng Jamal kepada wartawan Bela Rakyat, Senin (14/11/22).

Warga Jakarta juga sangat mengangumi sosok Daeng Jamal, karena dedikasinya selama di Jakarta sangat luar biasa terhadap masyarakat Jakarta.

Ia sangat dekat dengan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat Jakarta khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Laporan: Irfan 

Editor: Habib Harsono

Digiqole ad

Berita Terkait