Digelar Besok! Anies Berharap Jokowi Hadiri Grand Launching JIS

 Digelar Besok! Anies Berharap Jokowi Hadiri Grand Launching JIS

JAKARTA – Selalu tuan rumah sebagai
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sangat berharap Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hadir di acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS), Ahad (24/7/2022) besok.

“Sesuai undangan, acara ini bukan peresmian sifatnya. Tapi launching ini kita sebut peluncuran seperti kita sedang melakukan selebrasi. Semua yang kita diundang diharapankan bisa hadir besok,” kata Anies pada wartawan di Balai Kota Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Terkait persiapan selebrasi besok, Anies mengungkapkan pihaknya telah merampungkan semua proses persiapan atau tahap rekonstruksi JIS. Itu artinya, besok JIS siap diluncurkan sebagai babak baru dunia industri sepakbola di Jakarta terkhusus Indonesia.

Pada kesempatan itu, Anies menjelaskan JIS yang direncanakannya tak sekadar sebagai tempat bermain bola. Namun, lanjut Anies, JIS dapat sebagai lokasi konser musik dari berbagai level termasuk level lokal dan internasional.

Sebagai informasi, pada Grand Launching JIS besok bakal diramaikan dengan konser musik dari musisi papan atas seperti Dewa 19 Feat. Vhirza, Setia Band dan Kotak.

“Besok itu kita bisa manfaatkan sekaligus untuk konser sebagai tanda bahwa stadion (JIS) ini bisa digunakan banyak hal, atau multifungsi,” terang Anies.

Laporan: Choz Abdullah

Editor: Habib Harsono

Digiqole ad

Berita Terkait