DPC Partai Gerindra Jaktim Gelar Buka Puasa Bersama

 DPC Partai Gerindra Jaktim Gelar Buka Puasa Bersama

Jakarta, LintasParlemen.com-DPC Partai Gerindra Jakarta Timur (Jaktim) melaksanakan acara buka puasa bersama di Sekretariat DPC Partai Gerindra Jaktim, Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Buka puasa DPC Jaktim ini turut dihadiri oleh M Taufik, ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta serta Adi Kurnia Setiadi ketua DPC Partai Gerindra Jakrim bersama jajaran Pengurus DPC dan Pengurus PAC dan Ranting Se-Jaktim.

Selain silaturahmi, dibulan yang suci, buka bersama ini juga bertujuan sebagai konsolidasi internal dalam rangka menghadapi pilkada DKI.

Ketua DPD M Taufik menyampaikan DPC Partai Gerindra Jaktim harus tetap meningkatkan soliditas dengan terus melakukan konsolidasi sampai jajaran pengurus tingkat ranting dengan tetap melakukan program program kepedulian dan kerakyatan terlebih di bulan ramadhan.

“Jadika. ramadhan sebagai momentum utk memperbaiki diri, untuk menjadi kader-kader partai yang bermanfaat bagi agama bangsa dan negara,” kata M Taufik, Sabtu (11/6/2016).

Ketua DPC Partai Gerindra Jaktim Adi Kurnia Setiadi juga sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus DPD Partai Gerindra DKi serta kepada para kader Pengurus PAC dan Ranting Se-Jaktim yang telah menghadiri acara silaturahmi dan buka bersama di sekretariat DPC P.Gerindra Jaktim.

“Silaturrahmi yang penuh kebersamaan di bulan yang suci insya allah akan menambah keberkahan bagi langkah perjuangan kita sebagai kader-kader Partai gerindra,” ujarnya.

Ia menambahkan, terkait program kepedulian di bulan ramadhan DPC Partai Gerindra Jaktim membuat program Gerakan peduli Ramadhan dengan membentuk kegiatan Roadshow Bukber di10 kecamatan, pembagian ta’jil yang dilaksanakan setiap hari menjelang waktu berbuka puasa di depan kantor sekretariat DPC, pemberian santunan kepada anak yatim serta bazar pasar murah yang insya Allah akan dilaksanakan menjelang Hari raya idul fitri.

“Rangkaian program-program yang kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian DPC partai Gerindra jaktim kepada masyarakat sebagai implementasi langkah perjuangan partai gerindra,” kata Adi.

Terkait agenda Konsolidasi internal, DPC menjadikan agenda konsolidasi sebagai agenda wajib yang harus terus lakukan, apalagi dalam menghadapi agenda politik ibu kota yang sebentar lagi akan diadakannya kontestasi kepemimpinan.

“DPC Partai Gerindra Solid dan siap mendukung pasangan calon Gubernur yang nanti akan di putuskan oleh DPP Partai Gerindra,” tambah Adi.

Kegiatan buka bersama di DPC Partai Gerindra jaktim merupakan rangkaian roadshow safari ramadhan yang merupakan program ramadhan DPD Partai Gerindra DKI Jakarta.

[Adhy S]

Berita Terkait