DPP Ormas MKGR Terus Lakukan Konsolidasi untuk Kemenangan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024

LintasTV – DPP Ormas MKGR terus melakukan konsolidasi internal dari Sabang sampai Marauke untuk kemenangan Partai Golar dan Airlangga Hartono sebagai Presiden RI.

Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo menyampaikan pihaknya telah melakukan konsolidasi internal di MKGR di seluruh Indonesia.

“Kita terus melakukan konsolidasi seperti pelantikan, dan mengunjungi pengurus hingga ke pelosok. Hari ini kita gelar Musdalub DPD Ormas Jawa Barat dan Pak Baher (Bambang Hermanto) yang terpilih aklamasi,” kata Taufan usai acara Musdalub di Gedung Graha Beta, Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022) lalu.

Sebelumnya, Musyawarah Daerah Luar Biasa Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Musdalub Ormas MKGR) DPD Provinsi Jawa Barat (Jabar) berhasil memilih pemimpin definitif. Adalah Bambang Hermanto (Baher) terpilih secara aklamasi memimpin Ormas MKGR Jabar untuk periode 2021-2026.

“Alhamdulillah, tadi para DPC Ormas MKGR se-kabupaten/kota di Jawa Barat memberi kepercayaan kembali kepada saya melanjutkan tugas-tugas konsolidasi di tingkat organisasi secara aklamasi. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga ke depan Ormas MKGR di Jawa Barat bisa lebih berkontribusi buat rakyat secara gotong royong, bersama-sama,” kata Baher usai terpilih di Musdalub Ormas MKGR Jabar yang digelar di Graha Beta, Bendungan Hilir, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022) lalu.

Sebagai informasi, Musdalub tersebut mengangkat tema “Penataan Kelembagaan Ormas MKGR Jawa Barat dalam Rangka Memperkuat Konsolidasi Menuju Kemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada Tahun 2022”. Pada Musdalub itu hadir dari 27 pengurus DPC Ormas MKGR se-Jabar memberi suara pada proses pemilihan tersebut.

Baher berjanji, secepatnya pihaknya segera melakukan langkah-langkah organisasi secara terukur seperti melakukan pelantikan hingga melakukan safari ke kepengurusan Ormas MKGR di tingkat bawah. Tujuannya, ujar Baher, para kader di akar rumput bisa terkonsolidasi dengan baik sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir untuk kemenangan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Kita akan melakukan tugas-tugas konsolidasi di tingkat organisasi di tingkat bawah secepatnya. Selain itu, kita juga segera menyusun struktur organisasi untuk secepatnya melakukan pelantikan. Selanjutnya, kita juga berencana melakukan safari ke struktur organisasi di bawah untuk kemenangan di Pileg dan Pilpres hingga Pilkada yang akan digelar di tahun 2024 mendatang,” jelas Baher politisi asal Dapil Jabar VIII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon.

Selanjutnya, bisa nonton di LintasTV

Digiqole ad

Berita Terkait