Dua Hal Ini Ingin Dilakukan Raja Salman Selama Berlibur di Bali

Dua Hal Ini Ingin Dilakukan Raja Salman Selama Berlibur di Bali

BERBAGI

KUTA, Lintasparlemen.com – Mungkin dari kita bertanya-tanya mau ‘ngapain’ Raja Salman ke Bali? Sang Raja yang disebut kaya raya ini memilih Bali sebagai tempat untuk liburan hingga Ahad (12/3/2017) pekan depan.

Melalui Dubes Arab Saudi yang disampaikan Menteri Pariwisata Arief Yahya ternyata ada dua yang diinginkan Raja Salman selama di Bali seperti dilansir detikcom.

Menteri Arief menyambut kedatangan Raja Salman bersama jajaran pemerintahan Bali. Sang Raja semakin menyukai Indonesia alias betah di tanah air.

“Saya tanya pada Dubes Arab untuk Indonesia, Raja Salman mau apa di Bali?” ujar Menteri Arief usai menyambut Raja Salman di Gedung VIP Bandara Ngurah Rai, Kuta, Sabtu (5/3/2017) kemarin.

Menurut Dubes Arab Saudi untuk Indonesia yang disampaikan Menteri Arif, ada dua hal yang diinginkan Raja Salman berlibur ke Bali. Namun, kedua hal itu bukan suatu hal yang mewah, megah atau bernilai sejarah.

Adapun dua hal itu sama seperti yang diinginkan kebanyakan turis-turis saat liburan ke Bali, yakni pertama ketenangan dan kedua suasana pantai yang indah.

“Raja ingin ketenangan dan suasana pantai yang romantis. Apalagi informasinya, Raja Salman suka berenang di laut,” kata Menteri Arief.

Sang Raja bersama para rombongan bermalam di kawasan Nusa Dua sehingga keamanan diperketat demi menjaga privasi Sang Raja. Bukan itu saja, pantai di depan St Regis, tempat Raja Salman menginap, sudah ditutup. (HMS)

Facebook Comments