Endang Srikarti Handayani Gelar Pasar Murah di Tiga Titik

 Endang Srikarti Handayani Gelar Pasar Murah di Tiga Titik

Klaten, Lintasparlemen.com – Masyarakat Desa Jimbung, Kalikotes, Klaten berbondong-bondong mendatangi lapangan tempat pasar murah, periksa kesehatan gratis dan 1000 paket vaksin yang diselenggarakan oleh Anggota Komisi VI DPR RI Endang Srikarti Handayani.

Kegiatan politisi Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil Jawa Tengah V) yang meliputi Boyolali, Klaten, Sukoharjo dan Surakarta itu menggandeng dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) BRI dan PT Bio Farma (Persero).

Pada sambutannya, Endang menyampaikan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan dirinya beserta kedua BUMN tersebut terhadap nasib rakyat Indonesia akhir-akhir ini yang cukup memprihatinkan.

“Saya sebagai wakil Panjenengan sekalian di DPR (kamu semua, rakyat) bersama-sama BRI dan PT Bio Farma menggelar kegiatan ini sebagai bentuk syukur kita dan tanda terima kasih pada Panjengan sudah tak bosan-bosan memberikan masukan pada kami saat melakukan kunjungan kerja,” jelas Endang pada sambutannya di Klaten, Sabtu (23/04/2016).

IMG-20160423-WA0013“Harapan kami moga bantuan ini bisa lebih meringankan beban masyarakat dan bermanfaat. Semoga kerja sama dengan ibu Endang Srikarti Handayani, SH, MHum bisa terus kita laksanakan,” terang Kepala Cabang BRI Klaten, Surwanto pada Lintasparlemen.com didampingi Dr Bambang dari PT Bio Farma.

“Terimakasi pada Ibu Endang Srikarti Handayani yang terus melakukan kegiatan semacam ini, yang sangat membantu rakyat. Kami doakan moga Ibu Endang tetap terpilih pada pemilu 2019 nanti. Amien,” ujar Camat Agus Sukoco yang dibenarkan Ibu Lurah Siti Sumarsih yang menerima Rp40 juta hasil penjualan sembako murah untuk membeli alat kebutuhan air minum galon di desa Jimbung, Kalikotes, Klaten dari Endang Srikarti Handayani.

Di akhir sambutannya, Endang meminta doa restu rakyat Klaten agar tetap idealis amanah dan bisa berjuang buat rakyat melalui lembaga legislatif di Senayan, Jakarta.

“Semoga tetap berjuang bersama rakyat dan tidak mengambil hak rakyat yang semestinya hak Pajenengan. Makanya kalau ada apa-apa, banyak masyarakat mengeluhkan masalahnya ke saya. Dan sama-sama kita mencari solusi,” tutup pemilik dua anak dan empat cucu ini.

Kegiatan pasar murah 4000 paket sembako (beras, gula, minyak goreng, red), periksa kesehatan gratis dan pemberian vaksi diselenggarakan di tiga titik di Dapil Jawa Tengah V. Yakni di Klaten dan Boyolali digelar hari ini.  Sedangkan besok (Ahad, 24/04/2016) di Solo. (Mahabbahtaein)

 

 

Digiqole ad

Berita Terkait