Fadel Muhammad Berharap Munaslub Menyatukan Partai Golkar

 Fadel Muhammad Berharap Munaslub Menyatukan Partai Golkar

JAKARTA, Lintasparlemen.com – Bulan ini masa depan partai beringin itu menetukan nasibnya sendiri. Tepatnya tanggal 23-26 Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) digelar di Bali.

 

Demi untuk menyukseskan Munaslub itu, Ketua Komite Etik Partai Golkar Fadel Muhammad, berjanji pihaknya akan tetap menjaga agar Munaslub di Mei ini akan berjalan pada koridor yang telah disepakati bersama di rapat pleno.

 

“Insya Allah kita akan menjalankan aturan yang telah disepakati melalui penyelenggaraan Munaslub ini. Kita jaminkan itu (tidak akan lagi mengalami perpecahan dan akan semakin solid, red),” kata Fadel saat dihubungi Lintasparlemen.com, Jakarta, Selasa (03/05/2016).

 

Sebagai senior Partai Golkar, Fadel berharap seluruh peserta Munaslub dapat menjaga ketertiban penyelenggaraan pemilihan ketua umum partai besutan mantan Presiden RI Soekarno itu.

 

Karena itu, semua kader partai Golkar mentaati prosedur dan mekanisme Munaslub yang ada. Mulai dari pengumpulan dana sumbangan, pencalonan dan dukungan, hingga saat terselenggara dan pemilihan ketua umum nantinya.

 

Mantan Gubernur Gorontalo yang fenomenal ini meminta kepada seluruh kader agar tidak perlu lagi ada kekecewaan seperti yang dulu terjadi. Saat tidak terpilih sebagai ketua umum atau bagian kepengurusan Golkar, mereka keluar dan mendirikan kepengurusan Partai Golkar baru.

“Semua harus bersabar, menahan diri. Kita akan merangkul semua, menjaga agar kebiasan lama yang tidak baik itu tidak terjadi lagi di Munaslub Golkar Mei,” pesan Menteri Kelautan di era SBY ini kepada seluruh kader Golkar. (Mahabbahtaein)

 

 

Digiqole ad

Berita Terkait