Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam’

 Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam’

JAKARTA – Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengucapkan selamat HUT ke-50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Selamat ulang tahun buat PDIP ke-50,” kata Habib Aboe, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Habib Aboe menyebut PDIP sebagai mitra partai politik yang memiliki semangat gotong royong dan semangat perjuangan yang tak kunjung padam.

“Genggam tangan persatuan dengan jiwa gotong royong dan semangat api perjuangan nan tak kunjung padam,” ujar Habib Aboe menyampaikan tema ‘HUT PDIP ke-50 ‘Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam’ dengan subtema ‘Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya’.

Sebagai informasi, pada HUT PDIP ke-50 ini digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023). Sejak pagi para hadiri sudah mulai berdatangan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir sekitar pukul 08.45 WIB bersama Menseskab Pramono Anung. Pada kesempatan itu, Jokowi memakai baju batik hitam.

Jokowi disambut Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang hadir lebih duluan. Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri terlihat hadir lebih dulu. Sehingga Megawati berkesempatan berbincang dengan Ma’ruf Amin di salah satu ruangan di Jiexpo Kemayoran.

HUT ke-50, sebagai sebagai bagian konsolidasi untuk memenangkan kembali pemilu agar memperkuat jati diri PDIP.

 

 

Digiqole ad

Berita Terkait