Golkar Daerah Nilai Caketum Beri Harapan

 Golkar Daerah Nilai Caketum Beri Harapan

Kandidat Ketua Umum Partai Golkar saat bersilaturahmi dihadiri Ketum Aburizal Bakrie

BOYOLALI, Lintasparlemen.com – Munas atau Munaslub yang rencananya akan digelar di Bali tak lama lagi. Namun Dewan Pempinan Daerah II Kabupaten Boyolali belum menemukan figur yang pas untuk dipilih memimpin Partai Golkar lima tahun ke depannya.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Boyolali Fuady, dari nama-nama yang muncul sebagai Ketua Umum ke publik dan sederetan tokoh nasional pernah bersilaturahmi ke Jawa Tengah semuanya sosok yang diharapkan mampu membawa kejayaan Golkar lagi.

“Kalau saya melihatnya, pemimpin Golkar yang tepat adalah bisa mengayomi semua golongan, tidak seperti selama ini hanya dipengaruhui oleh kalangan tertentu,” ujar Fuadi pada Lintasparlemen pada acara “Pasar Murah Anggota Komisi VI DPR RI Endang Srikarti Handayani” di desa Kalangan, Klego, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (23/04/2016) kemarin.

Wakil Ketua DPRD Boyolali yang tiga periode duduk sebagai anggota dewan ini, berharap Ketum Golkar terpilih nantinya lebih merakyat lagi dan terjung langsung ke lapangan saat dibutuhkan kader daerah.

“Kami butuh pemimpin yang selalu ada saat situasi tertentu seperti seperti di ajang pilkada. Di partai lain, politisi nasional atau pengurus DPP turun ke bawah. Di Partai Golkar hanya pengurus daerah mati-matian bekerja. Tapi ada bagusnya karena rekomendasi di Golkar tak dibayar,” ujar yang memiliki dua anak ini.

“Figur yang ada ini cukup baik, memberi harapan Golkar bisa lebih baik,” sambung politisi lulusan Universitas Slamet Riyadi Surakarta (Unisri) ini.

Saat ini ada tujuh kandidat calon ketua umum Partai Golkar yang telah diwartakan media yakni Ade Komarudin (Akom), Airlangga, Setya Novanto (Setnov), Azis Syamsudin, Idrus Marham, Priyo Budi Santoso, Wahyudin. (Mahabbahtaein)

 

 

Digiqole ad

Berita Terkait