Golkar Menang di Pati, Firman Soebagyo Diyakini Lolos ke Senayan Lagi

Golkar Menang di Pati, Firman Soebagyo Diyakini Lolos ke Senayan Lagi

BERBAGI
Anggota Komisi II DPR RI Firman Soebagyo asal Partai Golkar

JAKARTA – Sesuai perhitungan suara sementara Partai Golongan Karya (Golkar) memimpin perolehan suara di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Itu berdasarkan C1 atau real count KPU Ahad (21/4/2019) pukul 20.00 WIB dengan perolehan 22,9 persen.

Untuk diketahui, dari data 128 dari 4.369 total TPS di Pati, Golkar menempati urutan teratas diikuti Partai Demokrasi Indonesia (PDI) berada di urutan kedua dengan selisih tipis, sebesar 22,4 persen.

Sementara Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyusul menempati urutan ketiga dengan perolehan 13,1 persen. Urutan berikutnya diduduki PKB 10,7% dan urutan kelima ditempati Gerindra 8,4 persen.

Dan berikutnya ditempati Partai Demokrat dengan 8,0 persen perolehan suara. Adapun PPP berhasil menempati urutan ke tujuh dengan 5 persen, disusul PKS diurutan delapan dengan 3,2 persen suara.

Setelahnya partai gurem di Pati diikuti Partai Berkarya 1,6% hanya selisih tipis dengan Hanura yang meraup 1,5% suara di urutan kesepuluh. Perindo berada di posisi kesebelas dengan perolehan sebesar 1,2%, PSI 0,59%, Partai Amanat Nasional (PAN) 0,56%, Partai Bulan Bintang (PBB) 0,3%, Partai Garuda dengan 0,2% dan terakhir Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang menempati urutan terakhir dengan perolehan 0,05% suara.(hsn)

Facebook Comments