Golkar Solid, Siap Usung AH Capres 2024

Golkar Solid, Siap Usung AH Capres 2024

BERBAGI

Jakarta – Kuatnya karakter kepemimpinan yang sudah teruji dan terbukti dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai cukup untuk diusung maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Partai berlambang pohon beringin ini sangat solid.

Demikin ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur Rudy Masud kepada media di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar di Gedung baru Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta, Sabtu siang (6/2).

“Tadi malam Rakernas Partai Golkar sudah selesai. Kesimpulannya, kami (Partai Golkar) tetap solid dan seluruh kader mendukung suksesnya konsolidasi internal untuk memenangkan agenda-agenda politik Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024,” papar Rudy bersemangat.

Disebutkan, dalam agenda Rakernas yang digelar Jumat kemarin (5/2) semua Ketua DPD-DPD Partai Golkar seluruh Indonesia memberikan pandangan politik dan melaporkan kinerjanya dihadapan langsung Ketua Umum Airlangga Hartarto. Konsolidasi partai akan terus dilakukan, seperti menuntaskan musyawarah daerah (musda) yang tertunda karena agenda Pilkada Desember lalu.

“Seluruh musda yang tertunda diperintahkan Ketua Umum untuk segera dituntaskan karena ini penting untuk konsolidasi Parta Golkar ke depan,” imbuh Rudy Masud yang juga Anggota Komisi III DPR RI.

Saat disinggung pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Capres Golkar 2024, politisi muda dari Dapil Kaltim tersebut hanya tersenyum, malu-malu untuk menjawab.

“Sosok Bapak Airlangga Hartarto kita akui sangat teruji dan mumpuni. Ini terbukti dari peran beliau sangat penting dalam kebangkitan ekonomi nasional di tengah pandemi yang sangat dipercaya Presiden Joko Widodo. Jadi, jika ada aspirasi yang ingin mengusung AH sebagai Capres 2024, itu adalah kebanggaan bagi seluruh kader Partai Golkar. Sekali lagi, Golkar Solid dan Golkar ingin menang 2024!,” pungkas Harum, sapaan akrab Rudy Masud sambil mengepalkan tangan. (Agung)

Facebook Comments