Habib Aboe: Kami Bersyukur Ada 4 Calon yang Diusung PKS di Kalsel...

Habib Aboe: Kami Bersyukur Ada 4 Calon yang Diusung PKS di Kalsel Menangi Pilkada

SHARE
Habib Aboe Bakar Alhabsyi dalam sambutannya

JAKARTA – Ketua DPP PKS Bidang Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas kemenangan pasangan yang diusung partainya di Kalimantan Selatan. Presentasi itu berdasarkan hasil quick count.

“Alhamdulillah, kami bersyukur empat calon yang diusung PKS di Kalimantan Selatan telah terlihat memenangi Pilkada. Ini pertanda bahwa calon yang diusung PKS di Hulu Sungai Selatan, Tabalong, Tanah Laut dan Tapin telah sesuai dengan aspirasi masyarakat,” kata Habib Aboe, Rabu (27/6/2018).

“Tentunya kedepan kita berharap semua Bupati yang telah terpilih selalu mengedepankan kepentingan rakyat,” sambung Habib Aboe.

Menurut Habib Aboe yang juga Anggota Komisi III DPR RI ini, hasil yang diperoleh tersebut karena dukungan dan kerja keras dari tim pemenangan, partai pengusung, serta relawan.

“Karenanya kami menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan. Mari kita kawal kemenangan ini sampai tuntas nanti di sidang pleno masing-masing KPUD,” terang Habib Aboe.

“Saya minta semua pendukung untuk tetap tenang dan jaga situasi kondusif di daerah masing-masing. Jangan sampai selebrasi kemenangan yang berlebihan sehingga akan berpotensi menimbulkan konflik di tengah masyarakat. Semua harus mengedepankan persatuan dan kerukunan antar masyarakat,” papar Habib Aboe Bakar Alhabsyi. (HMS)

 

Facebook Comments
Baca juga :   Rekomendasi ke Agus-TBL, DPP PPP Tetap Restui Kader Dukung IYL-Cakka