Hadiri Pasar Rakyat dan Jalan Sehat: PKS Sukoharjo Terima Aspirasi Capreskan Anies Baswedan

 Hadiri Pasar Rakyat dan Jalan Sehat: PKS Sukoharjo Terima Aspirasi Capreskan Anies Baswedan

SOLO – Anggota DPR RI PKS dapil Jawa Tengah V Dr. Abdul Kharis Almasyhari, yang juga Wakil Ketua Komisi I menghadiri Pasar Rakyat dan Jalan Sehat DPD PKS Sukoharjo di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo pada Ahad, 18 September 2022.

Ribuan peserta mengikuti kegiatan Pasar Rakyat dan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh DPD PKS Sukoharjo.

“Saya melihat kader, simpatisan bahkan masyarakat umum antusias untuk menghadiri Pasar Rakyat dan mengikuti Jalan Sehat, ini adalah implementasi dari slogan “berkhidmad untuk Rakyat”, ujar Kharis.

Sesampai di lokasi, terlihat Abdul Kharis langsung mengunjungi stand yang ada di pasar rakyat sambil memborong dagangan yang ada. Suasana menjadi riuh ketika Kharis membagikannya kepada peserta jalan sehat yang duduk didepan panggung.
Dalam sambutannya sebelum pengambilan doorprize Abdul Kharis menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah langkah awal untuk memanaskan mesin Partai menyongsong Pemilu 2024.

“Untuk mengapresiasi semangat Saudara-saudara sekalian, maka doorprize akan saya tambah uang tunai untuk 10 orang yang beruntung,” paparnya.

Ketika diminta tanggapannya oleh awak media terkait adanya usulan untuk mengusung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden RI dalam Pilpres 2024 Kharis menyampaikan adalah sangat wajar jika masyarakat dan kader PKS Sukoharjo memiliki aspirasi untuk mencalonkan Anis Baswedan.

Selain karena kapabilitas, integritas dan kedekatan, Anis Baswedan termasuk satu diantara 3 kandidat yang selalu masuk dalam banyak survey. Aspirasi untuk mencalonkan Anis juga sudah diajukan oleh banyak DPD PKS atas atas desakan dari akar rumput.

“Saya selaku pengurus DPP akan menyampaikan aspirasi ini dalam rapat DPP,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Sobat Anies Sukoharjo, Marsudi merasa bersyukur atas usulan itu dan berharap bisa bekerjasama untuk memenangkan Anis Baswedan ke depan dan suara PKS juga akan bertambah.
Sebelum meninggalkan lokasi, Kharis berpesan kepada seluruh jajaran Pengurus PKS Sukoharjo untuk terus merawat dan menjaga konstituen, karena kita lahir, besar dan berkarya untuk mereka.

“Jangan Lupa Slogan kita, Berkhitmad Untuk Rakyat,” pungkasnya.

Laporan: Fajar

Editor: Habib Harsono

Digiqole ad

Berita Terkait