Hafisz Tohir Gelar Kampanye di Desa Muara Merang

 Hafisz Tohir Gelar Kampanye di Desa Muara Merang

MUSI BANYUASIN – Wakil Ketua BKSAP DPR RI yang saat ini jadi calon legislatif (Caleg) dari PAN nomor urut 1 Achmad Hafisz Tohir memanfaatkan masa kampanye pemilihan umum (pemilu) calon legislatif (Caleg) masih berlangsung hingga Sabtu (10/2/2024).

Hafisz nomor urut 1 seperti biasanya saat kunjungan kerja ke daerah pemilihan (Dapil), ia menunjukkan dedikasinya dengan turun belusukan ke desa, dusun, hingga kampung untuk mengambil simpati pemilih. Kali ini, ke desa Muara Merang, kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan.

Sebagai informasi, Tohir mencalonkan diri di dapil Sumsel 1, melibatkan wilayah Palembang-Musi Banyuasin-Musi Rawas-Muara Enim-Lubuk Linggau. Pada kesempatan itu, Hafisz menyapa simpatisan di Muara Merang, sebuah momen yang dihadiri oleh Dapil MUBA 4 Dedi Zulkarnain, Dapil MUBA 7 Paurizal Cik Ani, Ibnu Hajar Ketua DPC PAN Bayung Lincir, dan tokoh masyarakat lainnya.

“Ya kita berinteraksi langsung dengan masyarakat, memperkuat dukungan, dan menyampaikan visi serta misinya,” kata Hafisz kepada wartawan, Senin (5/2/2024).

Alumni HMI ini fokus utama yang disampaikan pada pertemuan itu untuk meningkatkan infrastruktur jalan, pendidikan, dan kesehatan. Dengan penuh semangat, ia berkomitmen untuk menjadikan desa sebagai pusat pembangunan yang kokoh dan berkelanjutan.

“Visinya untuk membangun desa bukanlah sekadar slogan kampanye, melainkan sebuah komitmen nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat,” terang Hafisz.

Ia juga menyoroti sektor pendidikan. Ia menyadari pentingnya pendidikan sebagai pondasi utama dalam menciptakan generasi penerus yang unggul dan berkualitas. Anggota Komisi XI DPR RI ini berkomitmen untuk meningkatkan akses pendidikan dan kualitas pembelajaran hingga ke desa-desa.

“Di saya terus berusaha agar akses pendidikan seperti fasilitas pendidikan tetap ada hingga ke desa-desa meski bukan di Dapil saya,” terangnya.

Tak ketinggalan, kesehatan juga menjadi fokus utama Achmad Hafisz Tohir. Ia menyampaikan tekadnya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di desa-desa, memastikan bahwa setiap warga memiliki akses yang layak terhadap fasilitas kesehatan yang berkualitas.

“Untuk mewujudkan pendidikan dan kesehatan yang lebih baik kita perlu bergandengan tangan dan melibatkan mereka dalam perjalanannya, ia berharap dapat menciptakan sinergi yang kuat untuk mewujudkan visi pembangunan desa yang lebih baik,” ujarnya.

 

Berita Terkait