HUT ke-77 RI, Ribuan Tiket Masuk Ancol Dibagikan Gratis

 HUT ke-77 RI, Ribuan Tiket Masuk Ancol Dibagikan Gratis

JAKARTA – Dalam rangka HUT ke-77 RI, PT Taman Impian Jaya Ancol membagikan 1.945 tiket gratis dalam dua kali waktu penjualan secara daring melalui situs www.ancol.com.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto yang menyatakan pengunjung bisa menggunakan tiket untuk pilihan kunjungan dari 18-31 Agustus 2022.

“Tiket gratis masuk Ancol di situs www.ancol.com hanya pada 17 Agustus,” kata Budi kepada wartawan, Senin (15/8/2022).

Bila sudah lakukan reservasi, terang Budi, maka masyarakat wajib mengklaim dan reservasi pada tanggal tersebut untuk merayakan HUT ke-77 RI.

“Kami adakan program tiket gratis masuk Ancol untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa menikmati rekreasi di kawasan wisata terbesar di Indonesia,” jelasnya.

Oleh karenanya, ia mengatakan, tiket gratis hanya tersedia dalam dua waktu berikut, yakni pukul 07.00-09.00 WIB dan pukul 19.00-21.00 WIB.

“Masing-masing waktu disediakan sebanyak 1.945 tiket, sehingga total tiket gratis yang tersedia pada 17 Agustus sebanyak 3.890 lembar,” tuturnya.

“Tiket gratis berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan dan tiket masuk ke unit rekreasi Dufan, Sea World, Samudra, dan Atlantis. Satu orang calon pengunjung hanya dapat mengklaim tiket gratis maksimal dua tiket,” pungkasnya.

Laporan: Gia

Editor: Adip

Digiqole ad

Berita Terkait