Idris Laena : Mantan Kapolda Sumbar Diusung Golkar sebagai Calon Gubernur

Idris Laena : Mantan Kapolda Sumbar Diusung Golkar sebagai Calon Gubernur

BERBAGI

JAKARTA – Ketua PP Sumatera 1-DPP Partai Golkar Idris Laena mengatakan pada ajang Pilkada Serentak 2020 mendatang DPP Partai Golkar Mengusung Fakhrizal yang Mantan Kapolda Sumbar sebagai Calon Gubernur Sumatra Barat. Fakhrizal diusung Golkar perpasangan dengan Genius sebagai Calon Wakil Gubernur.

Hal itu disampaikan ketika Selesai Menyerahkan B1-KWK dari DPP Partai Golkar kepada Fahkrizal Sebagai Calon Wakil Gubernur pada Hari Rabu (3/September/2020) lalu di DPP Partai Golkar.

Idris Laena menyampaikan bahwa proses penetapan Calon Gubernur Sumbar melalui proses komunikasi politik sejumlah pihak yang sangat panjang. Rapat tersebut lansung dipimpin oleh Ahmad Doli Kurnia Sebagai Waketum/Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar.

Sesuai dengan Arahan Ketum Golkar Airlangga Hartarto, bahwa calon Kepala Daerah dari Partai Golkar Harus memperioritaskan kader.

゛Kami bersyukur karena Bapak Fakhrizal telah menyatakan bergabung sebagai Kader dan telah menerima Kartu Anggota Golkar.゛kata Idris pada wartawan usai rapat.

Selanjutnya, lanjut Idris, diharapkan untuk mulai tanggal 4 sampai dengan 6 september 2029 untuk segera mendaftar ke KPU.

InsyaAllah Sebagai Mantan Kapolda dan Orang Sumbar Asli,Fakhrizal tau persis apa yang harus dilakukan untuk memajukan Sumbar,゛pungkasnya. (A3)

 

Facebook Comments