Ingin Kalahkan PDIP, Ini Hitungan Politik Golkar

 Ingin Kalahkan PDIP, Ini Hitungan Politik Golkar

Photo: Int

Jakarta, Lintasparlemen.com- Politisi senior Partai Golkar, Indra Bambang Utoyo mengatakan, jika Partai Golkar tidak melahirkan banyak partai, maka kekuatan Golkar saat ini tidak bisa dikalahkan oleh partai-partai lain, termasuk oleh partai penguasa saat ini, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Golkar pecah, termasuk Hanura, Gerindra, NasDem, kalau disatukan semua, bayangkan, tidak ada apa-apanya PDIP,” kata Indra dalam diskusi dengan tema Intergritas Pemimpin Karakteristik Partai Modern di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Indra  tidak menyangka perpecahan di internal Golkar saat ini bisa terjadi. Hal ini dikarenakan, tidak lepas dari pesan seseorang yang ingin Partai Golkar bubar.

“Saya juga tidak menyangka, Golkar yang begitu besar, tiba-tiba markas DPP diserang keluarga lain, Golkar terbelah dua,” ujarnya.

Di lain sisi Indra yang juga Bakal Calon Ketua Umum Golkar ini mengatakan, betapa pentingnya keberadaan parpol di masa Orde Baru saat ini. Dia juga menyinggung pemimpin parpol sangatlah berperan penting dalam kemajuan negara.

“Saat ini partai sudah jadi bagian utama sistem berbangsa, seluruh pemimpin meunculnya seperti itu, apa kita harus selesaikan ke partai, kalau partainya amburadul pemimpinnya pasti amburadul,” pungkasnya.

(HaTer)

Digiqole ad

Berita Terkait