Ini 3 Daerah Andalan di Sulsel Untuk Wisatawan Manca Negara

 Ini 3 Daerah Andalan di Sulsel Untuk Wisatawan Manca Negara

Jakarta, LintasParlemen.com–Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulawesi Selatan terus melakukan promosi terkait pariwisata yang ada di Sulawesi Selatan.

Dari banyak yang ada, tiga diantaranya yakni Bulukumba, Toraja, dan Takabonerate akan dikhususkan pada wisatawan mancanegara.

Kabid Pemasaran dan Promosi Disbudpar Sulsel, Devo Khadaffi mengatakan, setelah sukses dengan brand South Sulawesi Explore, kali ini akan gencar dipromosikan ExploreSulsel yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

Menurutnya, beberapa tempat wisata masih menjadi andalan di provinsi ini. Olehnya, agar semakin dikenal dengan perkembangan yang dimiliki, maka dilakukan beberapa proyek promosi.

“Kami yakin ini bisa sukses. Sulsel akan semakin dikenal,” ujar mantan Kasub Humas Pemprov Sulsel ini.

Devo mengaku pihaknya belum ingin optimis pada peningkatan wisatawan, melainkan lebih kepada menggencarkan promosi. Setidaknya, tahun ini Disbudpar Sulsel menargetkan sekira 8000 wisatawan berkunjung ke Sulsel sepanjang 2016 ini.

“Untuk peningkatannya tahun ini pasti belum bisa terlihat. Tapi yang jelas Sulsel dikenal dulu. Dengan itu, tentu wisatawan akan tertarik untuk berkunjung,”terang Dhevo

Digiqole ad

Berita Terkait