Ini Daftar Nama Pengurus DPP PPP

 Ini Daftar Nama Pengurus DPP PPP

Slogan Perjuangan Andi Ghalib, “Pergandian Tiada Akhir untuk rumah besar umat Islam, yakni Kabbah

JAKARTA, LintasParlemen.com – Kepengurusan PPP dari kubu Romahurmuziy di atas angin dari kepengurusan yang lainya. Apalagi pihak pemerintah telah ‘mendukung’ kepengurusan itu, termasuk kehadiran Ibu Megawati Soekarno Putri dipelantikan pengurus DPP PPP.

Menurut Sekjen PPP Arsul Sani kubu Romahurmuziy bahwa pengurus baru periode 2016-2021 yang baru dilantik ada 146 pengurus DPP PPP, 14 di antaranya adalah pengurus harian.

Arsul Sani menjelaskan pada LintasParlemen dari jumlah 146 pengurus itu merupaka rekor baru bagi PPP karena selama ini kepengurusan DPP PPP tak pernah lebih dari 100 orang. Apa alasannya?

“Kita memang harus mengakomodir semua tiga kubu itu untuk kepentingan partai dari Muktamar Bandung (Suryadharma Ali -red), Surabaya (Romahurmuziy -red), dan Jakarta (Djan Faridz -red). Di mana dari kubu Djan Faridz saja ada 48 orang menjadi pengurus DPP PPP di bawah kepemimpinan Romahurmuziy,” kata Arsul saat dihubungi, Sabtu (21/05/2016).

Dengan adanya kubu Djan Faridz, kata Arsul tentu menjadi sinyal poaitif bagi PPP ke depannya. Apalagi mayoritas kubu Djan Faridz sudah menyeberang ke pihaknya.

Arsul menyebutkan tinggal menunggu Djan Faridz dan Humprey Djemat untuk bergabung ke kepengurusan pihaknya. Yang belum bergabung itu disebut Arsul sebagai mualaf politik, masih keukeuh dan belum mau bergabung kembali ke Kabbah.

Susunan pengurus, Arsul menyebutkan ada Mahkamah Partai yang dipimpin eks Ketua KPK Taufiequrachman Ruki. Ini daftar nama pengurus PPP yang diperoleh redaksi:

Majelis Tinggi (A’la) PPP

Ketua: Romahurmuziy

Ketua Pengganti: Suharso Monoarfa

Sekretaris: Emron Pangkapi

Anggota: Maemoen Zubair, Lukman Hakim Saefuddin, Zarkasih Nur, Bachtiar Chamsyah, Anwar Sanusi, Hasrul Azwar

Pengurus Harian

Ketum: Romahurmuziy

Waketum: Mardiono, Fadli Nurzal, Amir Uskara, Arwani Thomafi, Fernita Darwis, Wardatul Asriah, Reni Marlinawati, Tamam Achda, Anita Prihapsari, Ermalena Muslim, Mansyur Kardi

Sekjen: Arsul Sani

Bendahara Umum: Tommy Soetomo (Mahabbahtaein)

Digiqole ad

Berita Terkait