Ini Tanda-tanda Kebangkitan PKI Kata Habib Rizieq

 Ini Tanda-tanda Kebangkitan PKI Kata Habib Rizieq

Logo PKI

JAKARTA, LintasParlemen.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menilai Partai Komunis Indonesia (PKI) akan kembali bangkit di periode mendatang. Habib dengan yakin membeberkan sejumlah indikasi kebangkitan partai terlarang itu.

“Begini, omong kosong kalau ada yang bilang PKI tidak akan bangkit lagi. Saya yakin sekali PKI akan bangkit kembali, PKI akan melibas kita semua kalau kita lengah, tidak merapatkan barisan dari sekarang,” kata Habib pada acara simposium nasional ‘Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain’ di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (01/06/2016) kemarin.

Apa saja indikasi kuat kebangkitan PKI yang bisa dilihat akhir-akhir ini?

Ia pun membeberkan, sejak dihapuskannya dalam sejarah pengkhianatan PKI dalam kurikulum pendidikan dan dengan adanya usul penghapusan kolom agama di KTP.

“Itu indikasi kuatnya. Apa kita belum sadar? Siapa pihak yang mencabut kurikulum itu? Saya usulkan, yang sudah dihapus ini harus dikembalikan lagi ke dalam kurikulum pendidikan anak cucu kita,” terangnya.

Menurutnya, anak didik di sekolah-sekolah perlu diingatkan kembali kebengisan PKI di masa lampau.

“Anak-anak kita tak tahu lagi kebiadaban PKI. Ini salah satu fakta indikasi kebangkitannya,” ungkapnya.

Belum lagi saat ini banyak dari kalangan anak muda yang sering memakai lambang PKI. Dengan logo tersebut anak muda memakai simbol PKI seolah bangga menjadi bagian dari PKI.

“Logo PKI itu termasuk sosialsiasi lambang PKI, itu dilarang. Tapi buktinya banyak yang pakai,” ujarnya.

Habib sempat menyinggung mengenai revolusi mental yang diprakarsai oleh pemerintahan Jokowi-JK. Ia berpendapat, jangan sampai dengan adanya revolusi mental itu justru memberi kesempatan PKI untuk masuk menguasai pemerintahan.

“Dengan adanya revolusi mental itu, jangan sampai memberikan ruang gerak kepada PKI bangkit lagi,” pungkas Habib. (Mahabbahtaein)

Digiqole ad

Berita Terkait